Berita GameGame

Penjualan Elden Ring Tembus Angka 25 Juta Kopi

Melalui postingan resmi di Twitter/X, Bandai Namco dan From Software dengan bangga mengumumkan penjualan Elden Ring lebih dari 25 juta kopi.

Bandai Namco dan From Software baru-baru ini mengumumkan pencapaian yang luar biasa dalam penjualan Elden Ring. Melalui postingan resmi di Twitter/X, kedua perusahaan dengan bangga mengumumkan bahwa game ini telah berhasil menjual lebih dari 25 juta kopi.

Kesuksesan ini menunjukkan betapa besar antusiasme dan popularitas Elden Ring di kalangan para gamer. Dengan gameplay yang menarik dan juga cerita yang mendalam, tidak mengherankan jika game ini berhasil mencapai angka penjualan yang mengesankan.

Para penggemar setia dari Bandai Namco dan From Software pastinya akan senang dengan pencapaian ini. Hal ini juga menjadi bukti bahwa karya kolaborasi antara dua perusahaan ini sangat diantisipasi dan dinanti-nanti oleh banyak orang.

Pencapaian 2 Tahun Yang Berharga

Angka pencapaian tersebut merupakan hasil dari akumulasi penjualan versi fisik serta digital, lintas platform dari seluruh dunia.

Angka tersebut mengalami kenaikan sekitar 5 juta kopi sejak laporan penjualan terakhirnya di bulan Februari 2023 silam. Tentunya ini menjadi pencapaian fantasits untuk sebuah IP baru.

Elden Ring meraih kesuksesan yang luar biasa pada tahun 2022, bahkan memecahkan rekor penjualan yang sebelumnya FromSoftware miliki. Game ini juga mendapatkan rating tertinggi sepanjang masa.

Baru-baru ini pengembang menghadirkan DLC terbaru berjudul ELDEN RING Shadow of the Erdtree. Yang mana dalam DLC ini pemain akan mendapatkan alur cerita baru dan akan menemukan banyak item baru.

Bos-bos yang hadir dalam DLC ini tentunya akan memiliki tantangan yang lebih sulit dari pada bos-bos sebelumnya. Pengembang menyarankan agar para pemain memiliki kesabaran dan keterampilan observasi yang baik.

Pencapaian ini tidak lagi bukanlah sesuatu yang aneh, mengingat sejak awal rilis, Elden Ring telah menarik perhatian para gamer. Bahkan, game-game lain yang rilis pada waktu yang sama juga sempat kehilangan popularitas.

Berkat penjualan Elden Ring yang melonjak, saat ini para gamer juga banyak yang menantikan kehadiran expansionnya – Shadows of the Erdtree. DLC ini yang akan hadir pada tanggal 21 Juni 2024 mendatang lintas platform rilis. Membuat peluang akan kembali naiknya penjualan Elden Ring sangat tinggi.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.