Penjualan GTA V Cetak Rekor Baru, Tembus 140 Juta Kopi!

in ,
Penjualan Gta V
GTA V | Rockstar Games

Grand Theft Auto 5 merupakan sebuah game yang cukup populer hingga saat ini. Dirilis pertama kali pada tahun 2013, game ini terus mencatatkan penjualan yang signifikan. Terbaru penjualan GTA V tembus 140 juta kopi, angka tersebut menjadi raihan tertinggi sejak rilis awal 8 tahun yang lalu.

Ya, game ini menjadi andalan dari Rockstar Games selama beberapa tahun terakhir. Rockstar bahkan telah merilis mode multiplayer dari GTA V yaitu Grand Theft Auto Online pada taun 2013 lalu. Untuk menjaga fanbase dari GTA V agar tetap hidup, Rockstar juga merilis beberapa ekspansi dan DLC baru untuk kedua game tersebut.

Penjualan GTA V Tembus 140 Juta Kopi

GTA V merupakan entri kelima dari seri Grand Theft Auto yang sangat populer di kalangan penggemarnya. Belum lama ini melalui Twitter seorang jurnalis video game Kanada bernama Geoff Keighey mengungkap data penjualan terbaru GTA V.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Mod GTA V Terbaik dan Terkeren Lengkap Dengan Video Dan Cara Install

Menurutnya GTA V kini telah laku sampai 140 juta kopi sejak perilisan pertamanya pada tahun 2013 yang lalu. Ia juga menambahkan bahwa tahun 2020 merupakan tahun terbaik untuk GTA V sejak pertama kali peluncurannya. Di Tahun 2020 total Grand Theft Auto 5 tercatat terjual sampai 20 Juta kopi.

Rekor penjualan tahunan tersebut merupakan yang terbanyak sepanjang 8 tahun perjalanan GTA V di industri game. Pencapaian ini tentunya kabar baik untuk Rockstar Games. Terlepas dari kesuksesan ini, masih banyak fans yang mempertanyakan kapan GTA 6 akan rilis.

Kapan GTA 6 Akan Rilis?

Gta 6 2021
GTA 6 | Pinterest

Sudah hampir 8 tahun Rockstar sama sekali belum mengumumkan mengenai pengembangan seri terbaru Grand Theft Auto. Sehingga banyak fans yang mempertanyakan kapan GTA 6 akan Rockstar umumkan. Pasalnya waktu 8 tahun adalah waktu yang sudah cukup lama.

Apalagi saat ini sudah rilis konsol next-gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X, membuat penggemar semakin tidak sabar untuk menunggunya. Para penggemar sendiri tidak mungkin untuk terlus membeli Grand Theft Auto 5 untuk selamanya. Dengan rilis konsol next-gen membuat para penggemar berharap tinggi pada Rockstar untuk GTA 6.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Pacar Di GTA V Lengkap Dengan Nomor Teleponnya!

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan inforasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.