Pemeran Utama GTA 6 Adalah Seorang Wanita?

in ,
Pemeran Utama Gta 6
Pemeran Utama Gta 6 | Youtube

Komunitas Grand Theft Auto saat ini tengah kedatangan rumor dan bocoran mengenai pemeran utama GTA 6. Dalam bocoran terbaru yang terungkap oleh leakers mengatakan bahwa protagonis utama dalam Grand Theft Auto 6 adalah seorang wanita.

JIka benar rumor ini terbukti kebenarannya, ini akan menjadikan sejarah dalam waralaba Grand Theft Auto. Pasalnya mulai dari dahulu protagonis game selalu didominasi oleh laki-laki.

Leaker Bocorkan Pemeran Utama GTA 6

Orang yang membocorkan mengenai informasi ini pertama kali adalah seorang Youtuber bernama LegacyKillaHD. Ia menyakinkan di Twitter bahwa rumor yang saat ini tengah berkembang bisa dapat dipercaya kebenarannya. Bocoran menurutnya sudah ada sejak beberapa tahun, namun baru mereka publikasikan sekarang.

JANGAN LEWATKAN •
Mod Baru Resident Evil 2 Remake Hadirkan C.J. dan Big Smoke

Lebih lanjut, sang Youtuber tidak memberi tahu mengenai sumber informasi yang ia gunakan menganai rumor ini. Namun, ia juga mengatakan bahwa seharusnya orang yang “tahu” mengenai rumor inilah yang memverikasikannya sendiri.

Dalam Tweet lainnya, LegacyKillHD juga mengatakan kemungkinan GTA 6 akan menampilkan banyak protagonis sama seperti Grand Theft Auto 5. Sehingga banyak yang memprediksikan bahwa tidak akan hanya ada satu pemeran utama atau protagonis wanita di dalam game.

Bocoran Yang Lemah

Gta 6 1
Gta 6 | Pinterest

Harus dikatakan bahwa tidak satupun dari bocoran ini tidak dapat dikonfirmasi kebenarannya. Karena sumber yang menjadi acuannya adalah sumber anonim atau individu yang tidak dapat diandalkan.

Dan Mengingat LegacyKillaHD mengatakan bahwa ia sudah menerima info bocoran tersebut selama bertahun-bertahun itu juga tidak dapat dijadikan sebagai acuan untuk membenarkan bocoran ini.

Rokcstar Games sendiri sampai saat ini belum mengumumkan mengenai detail dari Grand Theft Auto 6. Baik itu pemeran utama atau berapa jumlah protagonis yang akan tampil dalam GTA 6. Rumor lain yang dibocorkan oleh LegacyKillaHD adalah mengenai GTA 6 yang akan berlangsung di beberapa tempat berbeda di Amerika.

JANGAN LEWATKAN •
Red Dead Redemption 2 Segera Menambahkan Fitur Penting!

Butuh waktu untuk memverifikasikan keberanan dari bocoran tersebut. Pihak Rockstar belum menanggapi secara resmi mengenai rumor yang sedang berkembang. Yang ada saat ini kemungkinan pada tahun 2022 atau 2023, Rockstar Games akan mulai membicarakan mengenai GTA 6.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bahwa ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.