Perusahaan Induk Team Liquid Raih Dana 21 Juta Dolar!

in , ,
Perusahaan team liquid mendapatkan $21 juta!

Axiomatic adalah perusahaan induk dari organisasi esports yang sukses, Team Liquid. Sejauh ini, sudah memiliki beberapa investor terkenal, seperti legenda bola basket Michael Jordan.

Dalam putaran pendanaan sebelumnya yang diadakan pada Oktober 2018, ia bergabung dengan perusahaan sebagai bagian dari grup investor yang juga termasuk Curtis Polk dari Charlotte Hornets dan Carlyle Group dari David Rubenstein.

Perusahaan Team Liquid Mendapatkan $21 Juta!

Perusahaan Team Liquid Mendapatkan $21 Juta!

Menurut Dustin Steiner Unikrn , beberapa mitra baru kini berinvestasi di Axiomatic. Orang tua Team Liquid baru-baru ini menerima $21,5 juta dalam putaran pendanaan baru.

Jumlah total penawaran adalah $ 25 juta, yang menghasilkan keseluruhan kampanye yang cukup sukses. Namun, nama-nama investor masih belum terungkap.

Siapa pun mereka, mereka telah bergabung dengan Jordan, sesama legenda NBA Magic Johnson. Pemilik bersama Golden State Warriors Peter Gruber, pemilik Tampa Bay Lightning Jeff Vinik. Dan pemilik Washington Capitals Ted Leonsis dalam mendukung Steve Arhancet dan perusahaan di masa depan. Saat ini, Team Liquid menikmati kesenangan menjadi salah satu organisasi esports terbesar di seluruh dunia.

Perusahaan Induk Team Liquid Raih Dana 21 Juta Dolar!

Sebelumnya, Ia telah menandatangani banyak sekali tim. Karena pendekatan profesional TL, beberapa dari mereka sekarang adalah beberapa yang terbaik di dunia dalam permainan mereka masing-masing. Ini termasuk Tim CS Cair : GO , Dota 2 , League of LegendsBros Super Smash, Rainbow Six SiegeFortnite, atau divisi Street Fighter. Sebagian besar pemain Team Liquid sangat mudah ditemukan, selain sebagai pesaing yang baik secara konsisten.

Daftar League of Legends TL , misalnya,  mendapat gelar LCS ketiganya dua minggu lalu di Chaifetz Arena, Sant Louis. Hanya satu akhir pekan kemudian, Juan Debiedma alias Hungrybox akan memenangkan turnamen Super Smash Bros. Melee Pound 2019. Axiomatic pasti dapat membanggakan menjadi perusahaan induk dari salah satu organisasi esports yang paling sukses saat ini.

Masa depan tidak diketahui oleh Team Liquid, tetapi tidak dapat disangkal, $ 21,5 juta dolar ini akan membantu mempertahankan pola kenaikan yang telah dialami sejak konsepsi.

Sumber : Dailyesports