Kini Kamu Dapat Menerbangkan Pesawat Tempur di Microsoft Flight Simulator!

in , ,
Pesawat Tempur Pertama Microsoft Flight Simulator
Pesawat Tempur Pertama Microsoft Flight Simulator | Microsoft

Siapa yang tidak kenal dengan game simulator pesawat terbang terbaik saat ini yaitu Microsoft Flight Simulator. Game ini telah mendapatkan pujian dari banyak orang karena gameplay yang begitu realistis. Nah, baru-baru ini Microsoft Flight Simulator kedatangan pesawat tempur pertamanya.

Dalam game ini kita dapat menerbangkan banyak sekali pesawat bak pilot yang sedang bekerja. Kita juga akan banyak mendapati pemadangan yang indah. Karena game ini dibuat dengan visual yang serealistis mungkin.

Microsoft Flight Simulator Kedatangan Pesawat Tempur Pertamanya

Dalam game ini banyak sekali pesawat yang dapat kita pilih. Banyak tipe-tipe pesawat dari bermacam-bermacam maskapai penerbangan dari seluruh dunia. Tentunya pembuatan pesawat dalam game ini sudah melalui izin atau sudah mendapatkan lisensi resmi dari berbagai maskapai penerbangan.

Nah, masalahnya kita belum pernah mendapati pesawat tempur dalam game ini. Namun, sepertinya mulai saat ini para pemain dapat menerbangkan sebuah pesawat tempur dalam Microsoft flight Simulator. Hal ini berkat IniaFoxtExcho, mereka mengumumkan salah satu add-on tambahan pertama dari Microsoft Flight Simulator.

JANGAN LEWATKAN •
5 Fakta Akuisisi Github oleh Microsoft yang Belum Kamu Ketahui

Jika biasanya pesawat komersil baru yang harus mereka tambahkan. Namun, kali ini berbeda, mereka mencoba memberikan hal baru untuk game ini. Dengan merilis sebuah pesawat tempur bernama Aermacchi MB-339. Ini adalah pesawat tempur pertama yang terdapat dalam game ini.

Miliki 3 Varian Warna Lain

Aermacchi Mb 339
Aermacchi Mb-339 | Microsoft

Pesawat tersebut merupakan buatan IniaFoxtExcho yang berasal dari Italia. Pesawat ini memiliki 3 warna bendera Italia dan dalam sebuah video Youtube, tampak pesawat tempur tersebut digunakan oleh tim militer “Frecce Tricolori”. Menariknya pesawat ini merupakan hasil kerja sama antara Frecce Tricolori dan IniaFoxtExcho.

Dalam add-ons yang baru ini terdapat dua unit pesawat tempur yaitu pertama ada versi Frecce Tricolori, dan kedua versi jet trainer. Keduanya akan mempunyai tampilan warnanya masing-masing. Versi warna lain dari Frecce Tricolori juga terdapat warna bendera Uni Emirat Arab, Malaysia dan Argentina. Sekarang kamu dapat membeli add-ons tersebut pada SimMarket seharga 20.00 Euro.

JANGAN LEWATKAN •
Microsoft Flight Simulator 2020 Siap Meluncur 18 Agustus Mendatang!

Nah, menurut kalian bagaimana dengan pesawat tempur pertama dalam Microsoft Flight Simulator ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game!