PewDiePie Ambil Langkah Baru Untuk Karirnya di Youtube

in ,
Pewdiepie langkah baru
Pewdiepie | Youtube

Bagi sebagian orang pasti mengenal PewDiePie sebagai seorang Youtuber tersukses sampai saat ini. Dia memang merupakan Content Creator Youtube yang memiliki 108 juta subscriber. Saat ini kabarnya PewDiePie telah mengambil langkah baru untuk karirnya ke depan.

Seperti yang kita ketahui, PewDiePie pada awal Januari lalu telah memutuskan untuk jeda sementara dari aktivitasnya di Youtube. Namun, beberapa hari yang lalu ia telah kembali lagi mengupload video. Ini menandakan ia sudah kembali lagi untuk memulai membuat konten lagi.

Cuti Selama Lebih 3 Minggu

Pewdiepie 3 1
Pewdiepie | Youtube

Pada awal tahun ini jagat Youtube mendapat kabar bahwa PewDiePie akan jeda sementara dari Youtube. Hal itu memang benar adanya, terhitung mulai pengumuman yang ia buat pada awal Januari ini, sampai saat ini ia mengupload video lebih dari 3 minggu ia cuti.

Ia tidak menyebutkan apa alasan dibaliknya cutinya ini. Namun, ada informasi bahwa ia pergi atau sedang berlibur selama masa cutinya tersebut. Para penggemarnya kini sudah bisa melihat konten-konten jenaka dari PewDiePie setelah beberapa hari yang lalu ia sudah mengupload video baru.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Trailer Film Yang Sangat Tidak Disukai Di Youtube

PewDiePie Ambil Langkah Baru Untuk Karir Youtube-nya

Pewdiepie 1
Pewdiepie | Youtube

Setelah masa cutinya 3 minggu tersebut, kini PewDiePie telah mengambil langkah baru untuk kontennya ke depan. Pria asal Swedia berencana tidak akan menggunakan face reveal lagi saat bermain game. Ia akan merubah dirinya sendiri menjadi seorang avatar.

Menurutnya, langkah yang ia ambil ini terinspirasi dari Youtuber lain seperti Dream dan Corpse Husband. Yang mana, dua Youtuber ini terkenal karena hal tersebut.

I’ve realized that the only way for me to stay relevant at this point, it’s necessary for me to do this. “Corpse Husband: no face cam, no face reveal, massively popular. Dream: no face cam, no face reveal, massively popular

Ucap PewDiePie dalam videonya tanggal 23 Januari

Dan benar saja, pada video per tanggal 26 Januari, ia menggunakan avatar yang mirip seperti karakter anime. Banyak penggemar yang merespon positif atas apa yang PewDiePie ambil sebagai langkah barunya di Youtube.

JANGAN LEWATKAN •
Batman: Arkham Legacy Akan Diumumkan Pada Game Awards 2019?

Nah, gimana menurut pendapatmu mengenai hal ini? Apakah PewDiePie cocok untuk menggunakan avatar dalam videonya? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda untuk mendapatan informasi menarik lainnya seputar dunia Anime, Game., Film, dan Pop Culture.