AndroidGameiOSMobileOnlineTips

Senjata Lama Ini Comeback Lagi di FF Advance Server Maret 2024?

Dari gambar yang kami tangkap pada video terbaru MazMazing di kanal YouTube nya. Terlihat jika pada edisi FF Advance Server bulan Maret ini,

FF Advance Server memang baru hadir selama kurun waktu kurang dari 24 jam. Namun, berbagai info-info terkait apa saja yang sedang Garena siapkan untuk update Free Fire (FF) ini nampaknya sangat deras sekali.

Setelah di artikel sebelumnya kami menulis jika adanya kemungkinan karakter baru bernama Kairos. Nah, di FF Advance Server edisi Maret 2024 ini. Sepertinya Garena juga mempertimbangkan hal-hal yang sudah lama hilang dalam game Free Fire (FF) dan mereka kembalikan lagi, salah satunya adalah senjata yang satu ini. Apakah itu? Simak penjelasan selengkapnya pada penjelasan kami di bawah ini.

Plasma Gun Bakal Kembali Lagi di Update Free Fire Mendatang?

Ff Advance Server Plasma Gun Level 3 | MazMazing, YouTube
FF Advance Server Plasma Gun Level 3 | MazMazing, YouTube

Dari gambar yang kami tangkap pada video terbaru MazMazing di kanal YouTube nya. Terlihat jika pada edisi FF Advance Server bulan Maret ini, Garena sedang menguji salah satu senjata yang sudah lama mereka hilangkan dalam game Free Fire (FF). Yep, kalian tidak salah lagi, itu adalah senjata Plasma Gun yang sempat hadir dalam kurun waktu 2 tahun sebelum benar-benar Garena hapus setahun yang lalu.

Untuk Plasma Gun yang satu ini, terlihat jika Garena memberikan peningkatan damage. Mulai dari namanya yang berubah menjadi Plasma-III (yang sepertinya mengindikasikan jika Plasma ini sudah dalam posisi level 3 saat kita pakai). Namun sayangnya, kami belum dapat menemukan gameplay dari senjata tersebut pada FF Advance Server edisi bulan ini sehingga sulit memastikan apakah klaim level 3 dari nama Plasma Gun versi ujicoba ini memang benar.

Senjata Plasma Gun sendiri pertama kali hadir pada game Free Fire (FF) sekitar tahun 2020-an. Senjata yang masuk ke dalam jenis Assault Rifle (AR) itu sebetulnya mendapat sambutan yang positif. Namun dalam beberapa update terbaru yang Garena berikan, membuat para survivors menjadi kurang menyukai senjata ini.

Selama hadir di game tersebut, senjata yang punya nama lain Heatgun ini punya sistem overheat yang membuat survivors harus pintar-pintar dalam menggunakannya. Meskipun sisi positifnya, sistem overheat tersebut membuat senjata ini jadi tidak menggunakan sistem reload pada pelurunya.

Yang jelas, mari kita tunggu saja apakah Plasma-III ini apakah hanya akan jadi objek ujicoba Garena di FF Advance Server edisi bulan ini, atau akan benar-benar mereka kembalikan lagi dalam update game Free Fire (FF) mendatang.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks