Berita GameGamePC & ConsoleXBOX

Playground Games Umumkan Tanggal Rilis Forza Horizon 5

Playground Games, developer yang mengembangkan Forza Horizon 5 telah mengumumkan tanggal rilis pasti untuk gamenya tersebut.

Playground Games, developer yang mengembangkan Forza Horizon 5 telah mengumumkan tanggal rilis pasti untuk gamenya tersebut.

E3 2021 menjadi sebuah event yang sangat dinantikan oleh para gamer. Pasalnya, banyak sekali developer besar yang mengumumkan gamenya dalam acara tersebut. Salah satunya adalah Playground Games, yang turut ikut serta lewat presentasi Xbox tadi malam.

Baca Juga: Peta Forza Horizon 5 Bakal Berlokasi di Jepang?

Setting Game Terungkap

Forza Horizon 5 akan mengambil setting di salah satu negara Amerika Utara yaitu Mexico. Dalam trailer pengumuman yang dirilis tadi malam, Playground Games menampilkan berbagai tempat yang sangat identik dengan Mexico , mulai dari pantai, ngarai, tepi laut, gurun, hutan, dan masih banyak lagi.

Sama seperti pada seri-seri sebelumnya, Playground Games memang lebih memfokuskan game balapnya tersebut lebih kepada keindahan visual dan pemandangan di sepanjang track balapan berlangsung.

Tak hanya itu saja, di dalam game ini akan ada beberapa mode, mulai dari campaign, arcade, dan lain-lain. Mobil yang tersedia juga bervariasi, baik itu mobil supercar modern hingga mobil off-road pegunungan.

Baca Juga: Forza Horizon 5 Bisa Rilis Awal Tahun Depan

Tanggal Rilis Forza Horizon 5

Forza Horizon
Forza Horizon | Microsoft

Rumor mengenai pengembangan Forza Horizon 5 telah ada sejak awal tahun. Salah satu jurnalis game ternama, Jeff Grub, di awal tahun ini telah mengatakan bahwa Forza Horizon 5 akan jadi game Xbox yang akan rilis di tahun 2021. Para penggemar sendiri sudah sangat menunggu game ini, sejak rumornya mengembang pada awal tahun.

Dan akhirnya, pada acara E3 2021 tadi malam, Playground Games telah mengungkap tanggal perilisan dari Forza Horizon 5. Sementara itu, tidak ada kabar dari mengenai Forza Motorsport. Sepertinya, Turn 10 Studios, selaku pengembang game tersebut masih membutuhkan lebih banyak waktu lagi untuk mengerjakannya.

Terlepas dari itu semua, Forza Horizon 5 sangat pantas untuk diantisipasi tahun ini. Forza Horizon 5 direncanakan untuk rilis pada tanggal 9 November 2021 untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series X.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah yah. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar game dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.