Pria 70 Tahun Memainkan Pokemon GO Menggunakan 45 Ponsel Secara Bersamaan!

in ,
Pria 70 Tahun Memainkan Pokemon GO Dengan 45 Ponsel Secara Bersamaan

Memang dibutuhkan sedikit dedikasi untuk menjadi master Pokemon GO. Dimana pemain harus menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan banyak pokemon.

Selain itu, kamu juga perlu menggunakan cara-cara untuk dan terbaik dalam mendapatkannya. Seperti yang dilakukan seorang pria tua bernama Chen San Yuan berusia 70 tahun.

Dalam menemukan pokemon, ia tidak melakukannya dengan bersungguh-sungguh. Tidak tanggung-tanggung, dia menggunakan 45 ponsel miliknya untuk mencari pokemon. Pria tua yang disebut “Pokemon GO Grandpa” ini menjadi berita utama beberapa tahun belakangan.

Sebelumnya, Chen San Yuan Memainkan Pokemon GO dengan 25 Ponsel Saja

Main Pokemon Dengan 45 Ponsel

Setahun yang lalu ia membuat publik terkagum dengan dedikasinya dalam mencari pokemon. Dia menggunakan sekitar 20 ponsel yang dipasang pada sepeda milikinya dan mulai mencari pokemon secara online . Dan kini Chen San Yuan telah menambah jumlah smartphonenya menjadi 45 ponsel yang menakjubkan.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 10 Laptop Gaming Terbaik Update 2017 Harga 5 Jutaan (Bagian 1)

Gambar ponsel yang dipasang pada sepeda menimbulkan beberapa pertanyaan, seperti bagaimana dia menyeimbangkan sepeda, dan melihat lalu lintas dengan 45 ponsel yang ada didepannya.

Karena Dedikasinya, Perusahaan Asus Membantu Menyediakan Ponsel Untuk Dia Mencari Pokemon

Pria 70 Tahun Dapat Sponsor Ponsel Dari Asus Untuk Main Pokemon

Dedikasi Yuan untuk permainan itu sangatlah mengagumkan. Meskipun ada banyak peningkatan yang dibuat untuk Pokemon GO sejak rilis awal, masih sulit untuk membayangkan mendedikasikan begitu banyak waktu dan upaya untuk menjadi yang terbaik.

Chen San Yuan ternyata telah diberi dukungan oleh Asus untuk ponselnya. Dukungan itu diberikan untuk membantu berupa beberapa biaya yang timbul dengan menggunakan 45 ponsel sekaligus.

Dengan dedikasi yang dimiliki Chen San Yuan untuk Pokemon GO, sulit untuk membantah memanggilnya Pokemon Master yang sebenarnya. Akan menarik kita lihat kedepannya, apakah dia akan melakukan penambahan beberapa ponsel baru.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Caranya Mengobrol Dengan Gamers Pokemon GO menggunakan Aplikasi GoChat

Untuk kedepannya, ia juga dapat menambahkan beberapa Nintendo Switches untuk menjalankan Pokemon Sword dan Shield pada saat yang bersamaan. Chen San Yuan adalah seorang yang sangat peduli dengan komunitas Pokemon. Menariknya, perusahaan secara teratur menyelenggarakan acara komunitas untuk Pokemon.