PUBG 2 Akan Tuju PC dan Konsol Tahun 2022

in ,
Pubg 2 2022
PUBG Mobile | Tencent

PUBG Corp beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan game terbaru dari PUBG yang berjudul PlayerUnknown’s Battlegrounds: New State. Tetapi, bukan itu poin pembahasannya di sini, PUBG 2 sama sekali berbeda dengan PUBG: New State yang khusus untuk Mobile.

PUBG 2 adalah versi terbaru PUBG yang akan rilis untuk konsol dan PC pada tahun 2022 mendatang.

Generasi Terbaru PUBG 2 Akan Tuju PC dan Konsol Tahun 2022

PUBG Sendiri telah menjadi game pertama yang memperkenalkan konsep Battle Royale dalam sebuah game. Sejak perilisannya pada tahun 2017 yang lalu, game ini terus menjadi salah satu game yang paling populer baik di Mobile, PC, dan konsol.

Menyusul kesuksesan tersebut, PUBG Corp kini sedang dalam rencana untuk mengembangkan PUBG 2. Bahkan kini, PUBG 2 telah banyak diberitakan akan tuju PC dan konsol pada tahun 2022 mendatang. Tentu ini adalah kabar baik bagi para penggemar PUBG.

JANGAN LEWATKAN •
PUBG Sekarang Tersedia di Google Stadia!

Berita ini mencuat pertama kali lewat cuitan seorang dataminer bernama PlayerIGN di Twitter. Selain mengungkap mengenai jadwal rilis PUBG 2, ia juga mengatakan PUBG New State bukanlah bagian dari PUBG 2. Dengan kata lain, PUBG 2 dan PUBG New State keduanya sangat berbeda.

PUBG Terus Mendulang Kesuksesan

Most watched mobile esports games in 2020:#1 – PUBG MOBILE#2 – Garena Free Fire#3 – Mobile Legends: Bang Bang#4 -…

Posted by Esports Charts on Thursday, February 18, 2021

PUBG sebagai salah satu game yang saat ini masih berada di waktu keemasannya. Game ini terus mendulang kesuksesan. Bahkan, terbaru pada PUBG Mobile menjadi game mobile dengan jumlah tontonan terbanyak di tahun 2020. Itu tak lepas dari kepopuleran dari genre Battle Royale yang telah menjadi salah satu genre favorit banyak pemain.

JANGAN LEWATKAN •
PUBG patch #19 Menambahkan Cuaca yang Dinamis dan Penetrasi Peluru, Meningkatkan Kinerja dan Banyak Lagi

Dalam data yang ditampilkan oleh Esport Charts, PUBG Mobile memiliki jumlah watch time atau tontonan sebanyak 134,5 juta jam. Sedikit lebih unggul dari Free Fire yang berada di posisi kedua yang memiliki watch time 130 juta jam. Sumbangan watch time PUBG Mobile kebanyakan datang dari tayangan berbagai turnamen scene PUBG Mobile.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film dan Pop Culture.