Berita GameGamePC & Console

Rainbow Six Extraction Siap Rilis 20 Januari 2022

Ubisoft baru saja mengumumkan bahwa game barunya yakni Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction siap rilis secara global pada tanggal 20 Januari 2022 mendatang. Sebelumnya Ubisoft secara mengejutkan mengubah Rainbow Six Quarantine menjadi Extraction.

Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction nantinya bakal hadir dengan sistem Buddy Pass. Sistem ini memungkinkan pembeli agar bisa membagikan gamenya ke teman untuk memainkan game tersebut bersama-sama secara cross-play.

Harga Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction

Rainbow Six Extraction- Buddy Pass
Buddy Pass

Bagi kalian pengguna Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC via Ubisoft Store sudah bisa melakukan pre-order. Yang mana nantinya akan ada dua edisi yang pengembang hadirkan yaitu Standard dan juga Deluxe yang memiliki harga sedikit lebih mahal.

Berikut rincian harga untuk region Indonesia yang pengembang umumkan melalui press-releasenya:

  • Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction, Standard Edition – IDR409.000
  • Tom Clancy’s Rainbow Six Extraction, Deluxe Edition – IDR515.000
Selected for you
Eksekutif Ubisoft Mundur dari Jabatannya Karena Kasus Pelecehan

Sedikit informasi, sistem Buddy Pass yang ada dalam pembelian game ini akan memberikan 2 token yang memungkinkan pemain lain untuk mencoba game tersebut selama 14 hari gratis untuk seluruh platform.

Siap Rilis 20 Januari 2022

Ubisoft mengonfirmasi bahwa game ini akan hadir untuk konsol lintas generasi. Dan ini tentu membuat para penggemar sangat berbahagia. Selain konsol, game ini nantinya juga akan tersedia platform lain seperti PC.

Terlepas dari itu semua, game yang satu ini memang cukup menjanjikan untuk kita tunggu tahun depan. Selain game tersebut, Ubisoft juga sekses menyelesaikan salah satu judul besar lain miliknya yaitu Far Cry 6, yang sudah rilis pada Oktober 2021 kemarin.

Dalam game ini nantinya juga akan terdapat sejumlah fitur yang tersaji seperti Deep Operator Progression System, dan empat pengaturan kesulitan. Rainbow Six Extraction juga menghadirkan 12 map baru dengan luas tiga kali lebih besar dari map Rainbow Six Siege, lebih dari 60 senjata, dan juga challenge mingguan.

Selected for you
Ubisoft Umumkan Tengah Garap Serial Animasi Dari Gamenya!

Game ini rencananya akan rilis pada tanggal 20 Januari 2022 untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar game dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications