10 Rekomendasi Game Anime Terbaik, Otaku Wajib Nyobain!

in ,
10 rekomendasi game anime terbaik, otaku wajib nyobain!

Dafunda Game10 Rekomendasi Game Anime Terbaik. Kalian pasti sudah mendengar jepang menjadi industri Anime Terbanyak. Mereka juga ingin membuat para penggemar betah dengan menciptakan Game Anime tersebut. Jadi perusahaan jepang pun mampu bersaing dengan industri game dari negara-negara lain

Kalian mempunyai anime favorit, dan ingin memainkan Game animenya. Kami telah membuat daftar rekomendasi Game anime terbaik yang cocok untuk kalian mainkan.

Berikut Daftar Rekomendasi Game Anime Terbaik!


1. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3

Cerita ini berfokus pada konflik antara semua ninja dan kelompok Akatsuki sebagai perang dunia. Game ini memiliki 80 karakter yang dapat dimainkan dan tujuh karakter pendukung. Sistem pertarungan telah dimodifikasi dengan Mode Awakening.

Setiap karakter memiliki peningkatan kekuatan ketika darah miliknya rendah. dan dapat digunakan oleh karakter tertentu selama pertarungan. Sistem item disusun ulang, sehingga pemain dapat memilih antara item penyembuhan dan ofensif. Saat pertempuran berlangsung, pemain dapat menyimpan item untuk digunakan dalam pertempuran.


Informasi Tentang Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 :

JUDULNaruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3
DEVELOPERCyberConnect2
JADWAL RILIS5 Maret 2013
GENREFighting, Action
PLATFORMPS3, PS4, Xbox 360, Nintendo Switch, XBO, PC

2. Star Ocean: The Last Hope

The Last Hope menggunakan sistem pertarungan waktu nyata. fitur baru termasuk Rush Gauge dan Blindsides baru. Rush Gauge memungkinkan pemain untuk melakukan serangan khusus kepada lawan. Setiap karakter memiliki Rush Gaugenya sendiri. Blindsides memungkinkan pemain untuk melakukan serangan balik musuh yang menargetkan pemain dengan menyelinap di belakang musuh dengan cepat.

JANGAN LEWATKAN •
20+ Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Kamu Bernostalgia!

Informasi Tentang Star Ocean: The Last Hope :

JUDULStar Ocean: The Last Hope
DEVELOPERtri-Ace
JADWAL RILIS19 Februari 2009
GENREARPG
PLATFORMPS3, PS4, Xbox 360, PC

3. Attack on Titan

Game ini menceritakan kembali momen-momen penting dari manga Attack on Titan, di samping skenario baru yang melibatkan karakter-karakter utama.

Ketika Eren baru berusia 10 tahun, Titan Colossal tiba-tiba muncul. Menghancurkan Dinding dan membiarkan titan lainnya memasuki kota. Salah satu dari mereka memakan Carla, ibu Eren. Setelah kehilangan keluarganya, rumah dan mimpinya, Eren bersumpah membalas dendam pada para Titan. Ia bergabung dengan Korps Kadet ke-104.


Informasi Tentang Attack on Titan :

JUDULAttack on Titan
DEVELOPERKOEI, Omega Force
JADWAL RILIS30 Agustus 2016
GENREAction, HnS
PLATFORMPS4, PS Vita, PS3, Xbox One, PC
JANGAN LEWATKAN •
Kolaborasi Free Fire x Attack on Titan Akhirnya Resmi Terjalin!

4. Dragon Ball FighterZ

Gerakan unik dari setiap karakter, pemain memiliki beberapa gerakan universal yang tersedia. Dengan Vanish Attack, pemain dapat mengeluarkan Ki untuk langsung berteleportasi di belakang karakter lawan dan menyerang mereka di belakang. Gerakan Dragon Rush dapat menembus pertahanan lawan dan jika berhasil, menawarkan pilihan antara kombo udara atau memaksa lawan untuk beralih ke karakter yang berbeda.

Pemain dapat Mengisi Ki untuk secara manual meningkatkan pengukur Ki mereka, mirip dengan game pertarungan Dragon Ball sebelumnya.


Informasi Tentang Dragon Ball FighterZ :

JUDULDragon Ball FighterZ
DEVELOPERArc System Works
JADWAL RILIS27 September 2018
GENREFighting
PLATFORMPS4, Nintendo Switch, Xbox One, PC

5. Jump Force

Daftar peluncuran game ini menampilkan 40 karakter yang dapat dimainkan dari 16 serial anime. Sementara sembilan karakter tambahan direncanakan akan ditambahkan melalui konten yang dapat diunduh di Season Pass pertama dengan total 49 karakter. Selain itu, pemain harus membuat karakter unik yang dapat dimainkan sendiri, menyesuaikannya dengan kemampuan, pakaian, dan aksesori yang diperoleh melalui gameplay.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game Offline Android dan Ringan Terbaik Untuk Smartphone Kalian!

Ketika dunia nyata bertabrakan dengan banyak Shonen Jump. Umat manusia diserang oleh Venoms, pasukan penjahat yang dikendalikan pikiran yang dipimpin oleh Kane dan Galena. Untuk melawan, banyak superhero direkrut untuk bergabung dengan Jump Force di bawah kepemimpinan Direktur Glover.


Informasi Tentang Jump Force :

JUDULJump Force
DEVELOPERSpike Chunsoft
JADWAL RILIS15 Februari 2019
GENREFighting
PLATFORMPS4, Xbox One, PC

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.