10 Rekomendasi Game Anime Terbaik, Otaku Wajib Nyobain!

in ,

6. Pokémon Red and Blue

Pokémon Red and Blue dimainkan dalam tampilan TPS. Perspektif overhead dan terdiri dari tiga layar dasar: overworld , di mana pemain menavigasi karakter utama, layar pertempuran tampilan samping, dan antarmuka menu, di mana pemain mengkonfigurasi pengaturan Pokemon, item, atau gameplay-nya.

Pemain dapat menggunakan Pokemonnya untuk bertarung dengan Pokemon lainnya. Ketika pemain menemukan Pokemon liar atau ditantang oleh musuh, layar beralih ke layar pertempuran berbasis giliran yang menampilkan Pokemon yang terlibat.


Informasi Tentang Pokémon Red and Blue :

JUDULPokémon Red and Blue
DEVELOPERGame Freak
JADWAL RILIS5 Oktober 1999
GENRERPG
PLATFORMGame Boy
JANGAN LEWATKAN •
Situs Resmi Game "Shingeki no Kyojin" Dibuka

7. Dragon Ball Xenoverse

Berbeda dengan game seri Dragon Ball sebelumnya yang biasanya mengikuti cerita Dragon Ball asli. Xenoverse menampilkan cerita yang sama sekali baru, menampilkan karakter khusus pemain. Edisi V-Jump ke-7 tahun 2014, di mana game ini diumumkan, menarik perhatian pada sosok misterius yang menyaksikan pertempuran pertama antara Goku dan Vegeta dari bayang-bayang.

Dengan Customisasi karakter, pemain dapat menyesuaikan ras karakter, jenis kelamin, rambut wajah, fitur tubuh, pakaian dan efek suara karakter mereka. Ada lima ras yang dapat dimainkan: ras Saiyan, Namekia, Earthling, Majin, dan Frieza. Yang semuanya memiliki kelebihan dan bonus kekuatan ras mereka.


Informasi Tentang Dragon Ball Xenoverse :

JUDULDragon Ball Xenoverse
DEVELOPERDimps
JADWAL RILIS27 Februari 2015
GENREFighting, RPG
PLATFORMPS4, PS3, Xbox 360, Xbox One, PC

8. Ni no Kuni II: Revenant Kingdom

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom adalah Game ARPG yang dikembangkan oleh Level-5 dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment.

JANGAN LEWATKAN •
3 Game PC Terbaik Yang Bisa Kalian Mainkan Di Android

Kisah ini mengikuti Evan Pettiwhisker Tildrum, seorang raja muda yang dirampas dari istananya dan pergi untuk membangun kerajaan baru. Sementara pemain bebas dapat mengendalikan Evan sepanjang permainan, karakter lain dalam game juga dapat secara bebas dikendalikan dalam pertempuran.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom adalah Game bermain peran yang dimainkan dari TPS. Pemain menyelesaikan pencarian dengan tujuan untuk maju melalui cerita. Di luar pencarian, pemain dapat dengan bebas berkeliaran di dunia terbuka , di mana mereka menjelajahi kota, desa, ruang bawah tanah, dan tempat-tempat berbahaya lainnya yang tersebar di seluruh dunia. Saat meninggalkan lokasi, pemain memasuki World Map, yang dapat digunakan untuk memilih tujuan.


Informasi Tentang Ni no Kuni II: Revenant Kingdom :

JUDULNi no Kuni II: Revenant Kingdom
DEVELOPERLevel-5
JADWAL RILIS23 Maret 2018
GENREARPG
PLATFORMPS4, PC
JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC untuk Star Ocean – The Last Hope 4K & Full HD Remaster Diumumkan

9. Dragon Quest XI

Dragon Quest XI adalah Game RPG yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix. Dragon Quest XI melanjutkan permainan dari game-game sebelumnya dalam seri ini, di mana para pemain menjelajahi dunia dan bertarung melawan berbagai monster, termasuk kemampuan untuk menjelajahi daerah-daerah tinggi.

Game diatur di dunia Erdrea, dan dimulai saat kerajaan Dundrasil diserang dan dihancurkan oleh pasukan monster. Karakter utama masih bayi selama serangan itu, berusaha dilarikan diri dan akhirnya mengambang di sungai dan ditemukan oleh seorang lelaki tua yang dikenal sebagai Chalky di desa Cobblestone.


Informasi Tentang Dragon Quest XI :

JUDULDragon Quest XI
DEVELOPERSquare Enix
JADWAL RILIS29 Juli 2017
GENRERPG
PLATFORMPS4, Nintendo Switch, Nintendo 3DS, PC

10. Closers Online

Closers Online adalah game online yang rilis pada tahun 2016. Game ini dapat dimainkan secara gratis dengan cara mengunduh di situs resmi game tersebut. Game ini bergenre MORPG (Massive Online Role Playing Game).

JANGAN LEWATKAN •
Mantan Editor Manga Attack on Titan di Tangkap Atas Pembunuhan istrinya

Memainkan Game Closers dengan cara memakai skill yang ada dan berbeda pada masing-masing karakter game tersebut, serta di bantu dengan combo attack. Selain itu, masing-masing karakter dapat meregenerasi MP yang diperuntukkan untuk mengaktifkan skill yang tersedia.


Informasi Tentang Closers Online :

JUDULClosers Online
DEVELOPERNaddic Games
JADWAL RILIS7 November 2017
GENREAction, MMORPG
PLATFORMPC, XP, Vista

Apakah Kamu Setuju dengan Rekomendasi Game Fighting Terbaik dari Kami?

Bagaimana Menurut Kalian?

Itulah Daftar Rekomendasi Game Anime Terbaik Menurut Kami. Jika kalian memiliki rekomendasi sendiri, kalian bisa beritahu kami di kolom komentar!