Riot Games Rilis Video Sinematik Untuk Mengawali Season 10 League of Legends

in ,
Season 10 League Of Legends
Season 10 League Of Legends | Screenshot by: Koncet/ Dafunda Game

Seperti yang diketahui, musim kompetisi League of Legends 2020 akan segera dimulai. Seperti biasanya, sebelum memulai kompetisi Riot Games bakal menyuguhkan sebuah video sinematik.

Hal ini untuk meningkatkan hype dari para Summoner. Dan pada tahun ini Riot Games kini telah merilis video sinematik sebagai pembuka Season 10.

Dalam video yang berdurasi tiga menit ini menggunakan kembali lagu yang menjadi tema untuk Worlds 2014 “Warriors” yang aslinya dibawakan oleh band asal Amerika Serikat, Imagine Dragons.

Namun pada video di atas, lagu tersebut diaransemen ulang oleh tim komposer asal Jerman, 2WEI, dan seniman musik Edda Hayes. Jika didengar dengan seksama, nadanya agak lebih lambat dan sedikit melodramatis jika dibandingkan dengan lagu aslinya dengan ritme dan irama cepat.

Menampilkan 9 Champion League of Legends

Dalam video sinematik yang dibagikan oleh pihak pengembang, sembilan dari champion league of Legends ditampilkan dengan cerita mini mereka sendiri. Lux, Garen, Sylas, dan Galio berada dalam conundrum di Demacia.

Sedangkan di area lain di Runeterra, Ezreal terlihat mengambil sesuatu yang tampak sebagai item Tear of the Goddess, sebelum dikejar-kejar oleh ribuan voidling dan diselamatkan oleh Kai’Sa.

Sementara di Zaun, Caitlyn dan Vi sama-sama berusaha untuk mencegah Urgot untuk melarikan diri dari penjaranya.

League Of Legends
Screenshot by: Koncet/ Dafunda Game

Tanggal Mulai League of Legends Musim 10

League Of Legends
gamewatcher.com

Sebagian besar musim League of Legends dalam beberapa waktu terakhir telah dimulai pada pertengahan Januari, hanya berakhir pada berbagai tanggal di bulan November.

Kita tahu pasti bahwa Musim 9 berakhir pada 19 November 2019, mirip dengan musim sebelumnya. Pihak Riot Games membuat kemungkinan bahwa Musim 10 bisa sangat baik dimulai pada beberapa titik di pertengahan Januari 2020.

Dengan visual yang menakjubkan dan sentuhan baru pada lagu klasik League of Legends ini, diharapkan hype dari para pemain akan semakin besar untuk menyambut musim 2020.

Selain membagikan kapan Season 10 kaan dimulai, Summoner juga akan mendapatkan hal-hal lain yang sudah begitu dinantikan pada 2020. Seperti League of Legends Mobile: Wild Rift, Teamfight Tactics Mobile, dan peluncuran card game Legends of Runeterra.

Bagikan jika kamu suka