Rockstar Akan Terus Kembangkan Game Single Player dan Multiplayer

in ,
Rockstar Single Player Multiplayer
Rockstar Games | Pinterest

Rockstar Games merupakan sebuah perusahaan game yang terkenal dengan beberapa waralaba game single player seperti Grand Theft Auto dan Red Dead Redemption. Namun, beberapa tahun terakhir Rockstar sendiri sangat sukses besar dengan game multiplayer Grand Theft Auto Online.

Dengan semua pencapaian yang telah diraih tersebut membuat Rockstar ingin terus berfokus untuk kembangkan game Single Player dan Multiplayer. Tentunya akan sangat menarik dengan semua komitmen dari Rockstar ke depannya.

Rockstar Akan Fokus Kembangan Game Single Player dan Multiplayer

Rockstar Games
Rockstar Games | Pinterest

Induk perusahaan dari Rockstar Games yaitu Take-Two telah mengonfirmasi bahwa Rockstar akan terus fokus pada pengembangan game single player dan multplayer. Namun, walaupun begitu sepertinya arahnya akan banyak kepada game-game pemain single player.

Pasalnya menurut CEO Take-Two, Strauss Zelnick, mengatakan bahwa Rockstar akan terus menjadi studio yang akan bekerja keras pada cerita video game. Serta ingin memberikan pengalaman bermain game single player.

JANGAN LEWATKAN •
GTA V Terjual Sebanyak 10 Juta Kopi Tahun ini, Totalnya Tembus 85 Juta Kopi!

Meskipun tampaknya Rockstar sendiri beberapa tahun ke belakang memang membuat game multiplayer seperti Grand Theft Auto Online dan Red Dead Online. Kedua game tersebut hadir setelah game single player-nya rilis lebih awal. Kemungkinan konsep ini akan dipakai oleh Rockstar ke depannya.

Masih Menjadi Pertanyaan Game Yang Akan Dibuat Rockstar ke Depannya

Rockstar Games 1
Rockstar Games | SketchUp

Walaupun Rockstar telah membulatkan tekadnya untuk membuat game single player dan multiplayer. Hingga kini mengenai game apa Rockstar buat ke depannya masih menjadi misteri besar. Beberapa rumor belakangan menyebutkan bahwa Rokcstar akan me-remake trilogi GTA PS2.

Selain itu, ada sebuah rumor yang menyebutkan bahwa kini mereka sedang mempersiapkan perilisan trailer GTA 6. Rockstar sendiri memang saat ini belum mengumumkan proyek terbarunya. Saat ini mereka hanya berfokus untuk memberikan konten-baru untuk GTA Online. Serta juga mempersiapkan GTA V untuk konsol next-gen.

JANGAN LEWATKAN •
Red Dead Redemption 2 Umumkan Tanggal Rilis Untuk Xbox Game Pass!

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Film, Anime, dan Pop Culture.