Rumor Game Baru Rockstar Beredar di Internet!

in ,
Rumor Game Baru Rockstar Beredar Di Internet

Tampaknya setiap hari ada desas-desus baru tentang game apa yang akan hadir dari studio Rockstar Games. Kadang-kadang rumor mengklaim bahwa permainan Rockstar berikutnya adalah Grand Theft Auto 6 dan ada juga yang mengatakan itu game Bully 2.

Rumor tentang game baru Rockstar tidak terlepas dari kedua game tersebut dan jarang rumor yang mengatakan akan hadir game lainnya. Dan sekarang, rumor baru hadir dan mengatakan bahwa game selanjutnya akan memiliki pengaturan pada abad pertengahan.

Rumor ini berasal dari pengguna Reddit dengan nama iknowstuff312. Mereka mengklaim memiliki sumber yang memberi mereka informasi akurat tentang konten Grand Theft Auto Online dan detail cerita Red Dead Redemption 2. Meskipun begitu, mereka tidak dapat memberikan bukti untuk mendukung klaim mereka tersebut.

Rumor Game Baru Rockstar akan Bertemakan Pertempuran Pedang Pada Abad Pertengahan

Red Dead Redemption 2 Hadirkan Fitur Penting

Menurut sumber mereka, game abad pertengahan Rockstar akan dirilis pada Q1 2021, dengan settingan open-world dan fokus pada pertempuran pedang. Perlu diingatkan bahwa ini hanya seputar rumor, penggemar hanya perlu tahu tanpa harus mempercayainya.

JANGAN LEWATKAN •
Bocoran Foto "Grand Theft Auto VI" Tersebar di Internet

Dari rumor ini, ada hal lain yang muncul yang membuat rumor ini sedikit lebih menarik. Pengguna Reddit lain menemukan profil seseorang yang tampaknya bekerja untuk Rockstar Games pada “TBA IP”.

Tampaknya ia bekerja dalam membuat potongan-potongan modular dengan sentuhan organik dengan cermat mengikuti gaya arsitektur abad pertengahan. Namun semuanya masih belum ada pengumuman resmi, hanya dugaan sementara.

Belum Ada Pengumuman Resmi dari Rockstar Tentang Game Baru Dari Mereka

Rockstars membeberkan akan memproduksi gta vi dan bully 2!

Kita tahu bahwa Rockstar Games sedang bekerja keras untuk game berikutnya. Rockstar juga klaim bahwa memiliki banyak game sedang dalam tahap pengembangan. Dengan peluncuran Red Dead Redemption 2 lebih dari setahun yang lalu, pengumuman untuk judul Rockstar berikutnya bisa saja datang lebih cepat.

Sampai saat itu tiba, penggemar dapat mengharapkan lebih banyak rumor dan spekulasi mendominasi diskusi, meskipun tidak ada yang harus dianggap terlalu serius. Sebuah permainan Rockstar abad pertengahan bisa menjadi perubahan yang menarik untuk studio.

JANGAN LEWATKAN •
Resident Evil 8 Bisa Saja Tertunda Karena Corona

Walau demikian, penggemar masih berharap pengembang dapat membuat Bully 2 atau Grand Theft Auto 6 sebagai gantinya. Apa pun masalahnya, penggemar harus tetap mengikuti perkembangan untuk mempelajari lebih lanjut.