Rumor GTA 6 Beredar Lagi, Game Sudah Dalam Tahap Pengembangan?

in ,
Rumor Gta 6
Rumor Gta 6 | TweakTown

Sangat sedikit informasi yang bisa didapatkan dari game Grand Theft Auto 6, hal ini tentunya akan terus membuat penasaran para penggemarnya. Rumor GTA 6 mengatakan game telah dikembangkan selama beberapa tahun, tetapi Rockstar Games belum mengkonfirmasi kapan penggemar dapat memainkan game ini. Namun, baru-baru ini ada bocoran yang mengatakan bahwa game ini akan hadir lebih cepat.

Grand Theft Auto adalah salah satu franchise video game paling populer dan sangat berpengaruh di dunia game sepanjang masa. Bahkan, entri kelima Grand Theft Auto 5 adalah video game terlaris kedua dalam sejarah. Tujuh tahun penuh setelah rilis GTA 5 tetap menjadi salah satu game yang paling banyak diunduh di PS4 dan platform lainnya.

Belum Ada Informasi Resmi dari Rockstar Games Tentang Pengembangan GTA 6

Bocoran Gta 6
Bocoran Gta 6 | Dexerto

Sejak rilis GTA 5 pada bulan September 2013 lalu, para penggemar sangat setia menunggu untuk seri selanjutnya. GTA 6 memang sudah menjadi perbincangan hangat di beberapa tahun terakhitr. Namun Rockstar Games belum memberi banyak penggemar informasi baru mengenai kapan game ini akan dirilis.

JANGAN LEWATKAN •
Mod Joker Hadir di Red Dead Redemption 2!

Pada postingan sebelumnya, aktor suara untuk GTA 5 memberikan mendesak penggemar untuk tidak mendengarkan bocoran apapun. Namun kita tentu tidak bisa tenang begitu saja menunggu game hadir, kali ini ada bocoran baru dari sumber terpercaya yang bocor di internet.

Rumor GTA 6 Memang Sudah Banyak Beredar Dalam Beberapa Tahun Lalu

Gta 6
Gta 6 | Greenscene

Rumor GTA 6 mengatakan bahwa cerita game telah selesai dikerjakan. Jika benar, kemungkinan pengembangan game sekarang sedang berlangsung atau telah berlangsung sejak awal. Selain itu juga ada yang lainnya mengatakan bahwa game sudah memasuki 60 hingga 70 persen proses pengembangan.

Yang penting untuk dicatat adalah bahwa kita tidak harus berpatok pada cerita yang telah selesai dikerjakan. Contoh saja Red Dead Redemption 2 yang ceritanya diklaim telah selesai pada tahun 2012, namun Rockstar membuat perubahan signifikan yang pada akhirnya game keluar enam tahun setelah cerita game selesai dikerjakan.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Red Dead Redemption 2 Hadir di PC dan Stadia!

Pastinya kita tidak berharap akan hal tersebut, semoga hal yang sama tidak terjadi kepada GTA 6. Sejauh ini pengembang masih menutup mulus tentang game yang satu ini, semoga yang terbaik hadir pada game GTA 6 dan penggemar mendapatkan kepastian lebih cepat.