Voice Actor GTA 5 Peringatkan Penggemar untuk Jangan Percaya Rumor GTA 6

in ,
Pengisi Suara Michael Gta 5 Tidak Percaya Rumor Gta 6
Pengisi Suara Michael Gta 5 Tidak Percaya Rumor Gta 6 | Rockstar

Grand Theft Auto 6 memang game yang sangat dinanti oleh penggemar. Game satu ini belum diperkenalkan bahkan belum dikonfirmasi apakah ada atau tidak. Karena tidak ada penjelasan dari sang developer, hingga kini banyak sekali rumor yang beredar mengenai GTA 6.

Rumor yang hadir memang cukup beragam, banyak yang mengatakan bahwa game ini akan mengambil map yang sudah ada dan dipadukan dengan hal baru. Untuk latar waktu yang digunakanmu tampak lebih memiliki gaya western jadul. Lalu apakah kita bisa mempercayai hal itu?

Himbauan dari Voice Actor GTA 5

Pengisi suara karakter Michael dari game sebelumnya, Ned Luke mengungkapkan bahwa para penggemar perlu diperingatkan untuk tidak terlalu percaya dengan rumor yang beredar saat ini. Dia membicarakan hal itu bersama dengan salah satu rekan yang juga pengisi suara untuk GTA 5, Shawn Fonteno.

“Teman-teman, apakah kalian tidak mengerti? Jangan percaya apa pun yang kamu lihat di internet, kamu tahu, BossMan **** TheWorld, atau apa pun namanya,” ungkapan hati Luke. Dia secara khusus merujuk pada satu YouTuber populer bernama MrBossFTW yang sering membahas konten Grand Theft Auto. Konten mereka sering menyertakan rumor, terlepas dari sumber atau kredibilitas mereka. Luke jelas telah mempermasalahkan konten YouTuber satu ini.

Salah satu rumor yang disorotinya adalah tentang GTA 6 yang akan mengambil tempat di Vice City. Luke tampak dengan tegas mengajak penggemar untuk tidak percaya kalau game berikutnya dari franchise Rockstar ini akan berlangsung di Vice City. “Jika kamu mendengarnya dari Rockstar, kamu tahulah. Jika kamu tidak mendengarnya dari Rockstar, kamu tidak tahu apa-apa,” kata Luke di akhir masalah ini.

Rumor Terbaru GTA 6

Peta Gta 6
Peta Grand Theft Auto 6 | Gamerant

Sedikit mengulang kembali, rumor GTA 6 akan berlatar di Liberty City dan Vice City keluar pertama kali pada tahun 2018. Ya, rumor tersebut dibagikan oleh MrBossFTW tanpa dasar sumber yang jelas. Rumor ini kembali naik ke permukaan pada 2019 saat akan dokumen di pastebin, tapi tetap saja itu merujuk kepada orang yang tak dikenal.

Sementara itu, rumor terakhir yang kita dapatkan untuk GTA 6 adalah bocoran dari salah satu aktor yang mungkin bakal mengisi suara. Dari resume yang dimiliki, dia memiliki kontrak dengan Rockstar untuk karakter Mexican. Namun, R* masih belum memberikan konfirmasi tentang hal ini.


Ya, kami juga sering mengingatkan kamu agar tidak terlalu percaya dengan rumor. Seperti yang dikatakan Luke, kita hanya boleh mempercayai informasi yang diberikan oleh pengembang tentang game ini. Gimana pendapatmu? Jangan lupa bagikan di kolom komentar ya.