Season 3 Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone Dapatkan Tanggal Rilis

in ,
Season 3 Call Of Duty Modern Warfare Dan Warzone Dapatkan Tanggal Rilis
Season 3 Call Of Duty Modern Warfare Dan Warzone Dapatkan Tanggal Rilis | Activision

Season kedua dari Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone kini telah memasuki hari-hari terakhir. Selaku pengembang, Activision dan Infinity Ward diketahui kini tengah bersiap-siap untuk merilis update Season 3 dari game FPS andalan mereka.

Kabar ini didapatkan melalui pengumuman yang dibagikan Call of Duty melalui akun Twitter resminya. Dimana mereka telah mengumumkan jika update Season 3 dari Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone akan dirilis pada tanggal 8 April 2020 mendatang.

Dari unggahan yang dibagikan, pihak Activision belum memberikan informasi terkait konten apa saja yang nantinya hadir di update tersebut. Namun kemungkinan akan hadir beberapa map baru, operator, dan juga mode baru.

Baca Juga:

JANGAN LEWATKAN •
Activision Bakal Rilis Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered Akhir Tahun Ini?

Bocoran Season 3 Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone

Call Of Duty Warzone 2
Call Of Duty Warzone | Activision

Meskipun pihak pengembang belum membagikan konten baru apa yang akan dihadirkan. Namun, beberapa waktu lalu ada bocoran mengenai konten apa yang akan hadir di season 3 kali ini.

Bocoran yang beredar tersebut menyebut jika update Season 3 kali ini akan menghadirkan mode solo dan juga duo untuk Call of Duty: Warzone yang tidak lain adalah game Battle Royale terbaru mereka yang bisa kalian mainkan secara gratis.

Selain mode solo dan duo, map baru dikabarkan juga akan hadir di season 3 kali ini. Map yang dimaksud adalah map Backlot dari Call of Duty 4: Modern Warfare dan Village dari Call of Duty: Modern Warfare 3.

Baca Juga :

JANGAN LEWATKAN •
Cara Cheat Call of Duty Mobile Wallhack No Recoil Anti Banned Terbaru 2020

Bakal Menghadirkan Senjata Dan Operator Baru

Call Of Duty Modern Warfare
Call Of Duty Modern Warfare | Activision

Season 3 yang akan dirilis pada 8 April ini tentunya menghadirkan banyak tanda tanya. Pasalnya, para penggemar tentunya berharap ada konten terbaru dari kedua game ini.

Dikutip dari dataminer bernama Senescallo, ia menyatakan jika season 3  juga akan menambahkan dua senjata baru yakni SKS (Sniper, Auto), dan Renetti (Pistol, semi-auto). Selain itu ada juga dua orang operator baru yakni Alex dan Ronin.

Selain itu, ada juga mode baru yang ditemukan yakni Battle Royale High Action di mana gas akan bergerak lebih cepat. Battle Royale Shotty Snipers yang mana hanya akan ada dua jenis senjata saja yakni Shotgun dan Sniper tanpa loadout drop.

Battle Royale One Shot yang hanya miliki aturan one shot headshot tanpa loadout drop, hingga mode Realism dan Hardcore Battle Royale. Tentunya hal ini membuat para penggemar bertanya-tanya apakah kabar ini benar adanya.

JANGAN LEWATKAN •
Pembaruan Call of Duty: Warzone Hadirkan Skin Anime!

Namun satu hal yang pasti, kalian jangan lah terlalu percata 100% terhadap bocoran yang dibagikan. Pasalnya, pihak Activision maupun Infinity Ward sendiri belum mengumumkan hal tersebut.

Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone sendiri saat ini bisa kalian mainkan di platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Namun bagi kalian yang tidak ingin mengeluarkan uang dan ingin gratis, kalian bisa memainkan game Call of Duty: Warzone.


Bagaimana pendapat kalian mengenai bocoran Season 3 dari Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone. Jangan lupa berikan opini kalian dengan Dafunda Game melalui kolom komentar dibawah yaa!!