Voice Actor GTA 6 Bocorkan Karakter Utama?

in ,
Gta 6 Karakter Bocor
Gta 6 Karakter Bocor | Respawn First

“Apa game Grand Theft Auto 6 saat ini sedang dibuat? Sudah sejauh mana perkembangan dari game ini?” Mungkin itulah yang ditanyakan oleh para penggemar jika mendengar rumor soal game anyar Rockstar ini. Hingga kini, studio pengembang belum sedikit pun menanggapi kabar burung yang sedang berkeliaran di Internet ini.

Nah, kini kita kembali mendapatkan rumor lainnya. Seorang aktor profesional secara terbuka mengklaim bahwa mereka adalah bagian dari pemeran Grand Theft Auto 6. Mereka mendaftar peran GTA 6 di resume mereka.

The Mexican

Salah satu nama aktor yang muncul dalam rumor ini adalah Jorge Consejo. Dia adalah aktor populer di televisi Meksiko dengan banyak show bahasa Spanyol di tahun 2000-an. Selama ini, aktor ini memang tidak membagikan suara dalam kartun atau game, jadi Grand Theft Auto 6 akan menjadi yang pertama. Menurut resumenya, peran Consejo di Grand Theft Auto 6 akan menjadi karakter baru bernama “The Mexican.”

JANGAN LEWATKAN •
Rockstar Perbaiki Semua Kerusakan Dalam Pembaruan Pertama Red Dead Redemption 2 PC

Yang membuktikan resume-nya akurat adalah tanggapan yang diberikan oleh Consejo di media sosial sendiri. Consejo, yang masih baru akan sifat rahasia peran akting suara, mengatakan di Twitter, “Teman-teman yang terkasih, Sementara aku membaca setiap pesan dari kalian, ketahuilah bahwa karena ketentuan kontrak kadang-kadang aku tidak dapat mengomentari proyek-proyek tertentu.”

Bergabung Sejak 2018

Hal menarik lainnya yang didapat dari resume itu adalah tahun ditambahnya peran pengisi suara ini. Dirinya mengikat kontrak dengan GTA 6 sejak 2018. Jika merujuk dengan waktu pengembangan, tahun tersebut memang sudah masuk ke bagian akhir.

Terlepas dari apakah GTA 6 akan diumumkan atau diluncurkan dalam waktu dekat, kita setidaknya sudah mendapatkan informasi semi-resmi. The Mexican, baik pahlawan atau penjahat, dia merupakan karakter resmi pertama dalam game ini. Selain itu, kita juga mendengar kabar bahwa game ini akan mengambil latar pada tahun 80-an di Liberty City dan map baru yang mirip dengan serial Netflix Narcos. Tapi, kita masih tidak masih harus menunggu hingga R* membagi informasi resmi.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Tamatin GTA 4 100 Persen Dengan Benar

Bagaimana pendapatmu dengan kabar kali ini? Apakah membuat kalian semakin exited dengan game anyar terbaru Rockstar? Jangan lupa komen di bawah ya.