GameAndroidMobileTips

Sains Hacking APK Hack Akun FF Salin ID Terbaru 2023

Kamu sedang mencari pembahasan mengenai Sains Hacking APK? Jika iya, yuk cek artikel ini untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Sains Hacking APK ini sedang trend di kalangan para pemain FF. Banyak pemain yang membicarakan aplikasi tersebut. Pasalnya menurut rumor yang bertebaran bahwa Sains Hacking dapat digunakan untuk mengembalikan akun Free Fire yang sudah terkena hack.

Tentu, dengan fungsinya tersebut pasti banyak pemain yang ingin menggunakannya. Selain diperuntukkan untuk mengembalikan akun yang terkena hack, aplikasi tersebut juga digunakan untuk mencuri akun orang lain.

Belakangan aplikasi tersebut trend karena ada seorang YouTuber yang membahas mengenai aplikasi tersebut. Nah pada pembahasan kali ini sendiri, Dafunda Game akan membahas secara lengkap aplikasi seperti apa sih Sains Hacking ini. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Apa Itu Sains Hacking Apk?

Sains Hacking APK
Free Fire | Garena

Sains Hacking adalah sebuah aplikasi pihak ketiga dan tentunya ilegal yang digunakan untuk mengembalikan akun FF yang sudah hilang. Selain itu, penggunaannya juga digunakan untuk mencuri akun FF orang lain yang dirasa memiliki item bundle dan skin langka. Memang banyak para pemain FF yang kehilangan akun nya belakangan ini.

Hal tersebut diakibatkan oleh mereka yang sering menggunakan situs-situs berhadiah yang notabene nya adalah sebuah situs phising. Nah, maka dari itu mereka menggunakan Sains Hacking untuk mengembalikan akun yang dicuri tersebut.

Saat ini memang sudah banyak aplikasi pihak ketiga yang bertebaran dan dapat digunakan di Free Fire. Nah, yang lebih menariknya lagi dari aplikasi Sains Hacking ini adalah kita bisa mencuri akun FF seseorang hanya dengan menggunakan kode UID. Karena fungsinya yang mudah digunakan itulah, banyak orang yang kemudian mencoba aplikasi tersebut.

Baca Juga :

Download Sains Hacking APK

Setelah mengetahui apa itu aplikasi Sains Hacking, kini saatnya kalian untuk mendownload-nya. Pastinya kalian sedari tadi sudah menunggu untuk bisa mendownload aplikasinya, bukan? Maka dari itu, yuk langsung saja download pada tombol di bawah ini.

Sebelum kalian mennginstall aplikasinya, sebaiknya kalian simak informasi detail dari aplikasi tersebut pada tabel berikut ini.

Detail Deskripsi
NamaSains Hacking
Versi1.0
Ukuran5 MB
DeveloperSains Hacking
OS AndroidAndroid 5.0+

Cara Install Aplikasinya

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit

Karena aplikasi Sains Hacking APK yang kami bagikan ini adalah sebuah aplikasi pihak ketiga, jadi ada cara khusus agar aplikasi bisa terinstall seperti biasa di HP kalian. Berikut ini adalah tutorial lengkapnya:

  1. Download Aplikasi

    Download lah aplikasi-nya pada link yang sudah kami sediakan di atas, dan tunggu proses download sampai selesai.

  2. Aktifkan Penginstalan Aplikasi Dari Sumber Tidak Dikenal

    Langkah berikutnya, kalian perlu pergi ke menu Pengaturan, dan aktifkan instalasi aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal. Sumber Tidak Dikenal

  3. Install Aplikasi

    Pergilah ke menu File Manager, cari file yang sudah kalian download tadi. Install File tersebut seperti biasa, tunggu proses instalasi hingga selesai.

  4. Aplikasi Siap Digunakan

    Selesai, aplikasi sudah siap untuk digunakan
    Sains Hacking Apk

Cara Menggunakan Sains Hacking APK

Apakah kalian kebingungan dalam menggunakan aplikasi Sains Hacking ini? Nah, bagi kalian para pemula, kalian tidak perlu risau mengenai masalah tersebut. Pasalnya, di sini kami telah menyediakan tutorial lengkapnya untuk kalian semua. Untuk itu, simak baik-baik langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Download terlebih dahulu pada link yang sudah kami sediakan.
  2. Install seperti biasa aplikasi Z Dark ini.
  3. Setelah itu, bukalah aplikasi dan masukkan password “SAINS HFF 1.9”, lalu login.
  4. Masukkan ID akun FF target ke kolom yang sudah tersedia.
  5. Pilih jenis login, apakah lewat FB atau Google.
  6. Selanjutnya tekan Hack Akun untuk memulai proses hacking.
  7. Lalu tekan tombol Open Free Fire.
  8. Maka secara otomatis kamu akan langsung masuk game Free Fire menggunakan akun yang sudah kamu hack.
  9. Selesai.

Apakah Aman Untuk Digunakan?

Akun Terbanned
Akun Terbanned | Pinterest

Mengenai aman atau tidak aman, sudah jelas bahwa aplikasi pihak ketiga seperti Sains Hacking APK ini adalah aplikasi yang dilarang oleh Garena. Bagi siapa saja yang berani-berani menggunakan aplikasi pihak ketiga dalam bermain Free Fire, maka siap-siap harus menerima hukuman yang berat.

Garena tidak main-main dengan hal-hal ilegal semacam ini. Sudah banyak contoh kasus dimana Garena memberikan hukuman berat kepada pemain-pemain nakal yang menggunakan cheat atau aplikasi pihak ketiga dalam bermain Free Gire. Akan sangat berbahaya jika kamu mencoba Sains Hacking ini.

Apalagi penggunaan yang kamu tujukan bukan untuk mengembalikan akun FF kamu yang dicuri, namun malah digunakan untuk meng hack akun milik orang lain. Yang jelas tindakan tersebut bukanlah tindakan yang baik dan tidak boleh dilakukan. Jika kamu memaksa hukuman dari Garena siap datang.

Hukumannya pun tidak main-main, Garena siap membanned siapapun pemain yang bermain curang. Hukuman bisa berupa banned permanen atau yang lebih parahnya adalah banned device. Jadi jika kamu ingin bermain Free Fire harus mengganti device yang baru.


Nah, itulah pembahasan mengenaI Sains Hacking APK. Gimana menurut pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks