Berita GameGamePCPC & Console

Salah Satu Game Indonesia, Anuchard Akan Ikut Ramaikan E3 2021

Salah satu game Indonesia bernama Anuchard akan ikut ramaikan acara E3 2021.

Salah satu game Indonesia bernama Anuchard akan ikut ramaikan acara E3 2021.

Dalam perkembangan industri game Indonesia, nama developer asal Indonesia belakangan sudah banyak dikenal oleh orang luar negeri. Pasalnya beberapa game Indonesia populer di kalangan gamer luar.

Contohnya ada beberapa game horror seperti Dreat Out dan Pamali, bahkan yang terbaru dan banyak diperbincangkan belakangan yaitu Parakacuk, game kembangan dari Gamecom Team.

Anuchard Ramaikan E3 2021

Anuchard e3 2021
Anuchard | StellarNull

Ketika mendengar nama Indonesia ikut dalam sebuah event Internasional itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Nah, kini ada salah satu game Indonesia yaitu Anuchard yang dipastikan akan juga turut tampil di acara game tahunan E3 tahun ini.

Tentu ini adalah sebuah prestasi yang cukup besar bagi Stellarnull, yaitu nama developer dari game ini. Developer tersebut merupakan developer game Indonesia yang berasal dari Jakarta dan Yogyakarta. Rencananya game ini akan rilis di Steam akhir ini.

Berita masuknya Anuchard ke event E3 2021 ini dikonfirmasi langsung oleh Rico, selaku Game Designer Anuchard. Tampilnya game tersebut di event E3 2021, karena mereka merupakan bagian dari presentasi Freedom Games selaku publihser yang menaungi. Anuchard akan meriliis sebuah trailer baru pada tanggal 15 Juni sesuai waktu Indonesia.

Tentang Anuchard

Jika beberapa tahun terakhir kebanyakan game Indonesia yang go internasional bertema horror, maka StellarNull mengambil konsep yang berbeda. Mereka membuat sebuah game 2D dengan konsep JRPG klasik. Nah, game tersebut datang sebagai bentuk baru dari game JRPG jaman PS1 ataupun SNES dulu.

Anuchard bercerita mengenai seorang petualang bernama Bellwielder. Ia memiliki sebuah tugas besar untuk menyelematkan orang di seluruh dunia dan berpetulangan dalam sebuah dungeon.

Bisa dibilang Anuchard sendiri cukup mirip dengan beberapa game RPG 2D lainnya seperti Legend of Mana ataupun Zelda 2D. Yang menarik, dalam game ini adalah cara bertarung dengan musuh yang unik, dimana kamu mengalahkan musuh dengan pukulan ter-knockback lewat senjata yang dimiliki.

Nah, gimana nih pendapatmu mengenai hal keikutsertaan Anuchard di E3 2021? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.