Seorang Pemain GTA Online Temukan Cara Pangkas Waktu Loading, Rockstar Ucapkan Terima Kasih

in ,
Gta Online
GTA Online | Rockstar

Waktu loading atau muat game di awal permainan terkadang menjadi suatu hal yang cukup mengganggu. Terutama apabila waktu yang dibutuhkan terbilang cukup lama. Nah, belum lama ini seorang pemain GTA Online telah menemukan cara untuk mempercepat waktu loading game.

Karena hal tersebut, Rockstar langsung mengucapkan terimakasih banyak dan langsung akan menerapkan cara pemain tersebut dalam waktu dekat.

Seorang Pemain GTA Online Temukan Cara Percepat Waktu Loading

Gta Online
GTA Online | Rockstar

Komunitas GTA Online baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah kabar yang mana seorang pemain berhasil mempercepat waktu muat game. Pemain tersebut bernama t0st yang mampu mempercepat 70% waktu muat dari game besutan Rockstar tersebut.

Awalya ia sangat kerepotan dan kesal karena GTA Online yang ingin dimainkannya mengalami loading yang cukup lama. Peristiwa ini terjadi pada awal Maret lalu, maka dari itu pun t0st berniat untuk memperbaiki masalah yang sedang terjadi. Lalu secara mandiri ia terus mencari cara untuk mempercepat waktu muat game.

JANGAN LEWATKAN •
Penjual Game Mengklaim GTA 6 Diluncurkan Tahun 2020!

t0st yang mana merupakan seorang programmer, ternyata berhasil menemukan akar masalahnya. Yang mana, ada salah satu kode yang macet di dalam game. Kemudian pemain GTA Online ini menemukan sebuah cara yang mampu memangkas waktu muat game lebih cepat 70% dari pada biasanya.

Rockstar Ucapkan Terimakasih

Pemain Gta Online
GTA Online | Rockstar

Karena penemuan ini, Rockstar Game sendiri sebagai pihak developer dan penerbit game langsung berterima kasih kepada t0st. Ucapan terima kasih ini datang saat t0st telah memberi tahu Rockstar terkait permasalahan ini. Tidak hanya itu saja, ia meminta Rockstar untuk menerapkan caranya tersebut ke dalam game.

Sementara itu Rockstar sendiri mengatakan bahwa mereka akan menerapkan cara dari t0st ini untuk memperbaiki masalah muat game. Meskipun itu tidak akan berjalan hingga 70% lebih cepat seperti apa yang dilakukan oleh t0st. Tetapi, setidaknya ini adalah langkah awal yang baik. Rockstar menambahkan bahwa penerapan cara dari tost ini akan bisa pemain rasakan saat pembaruan GTA Online berikutnya.

JANGAN LEWATKAN •
Pemeran Utama GTA 6 Adalah Seorang Wanita?

Selain mengucapkan terimakasih, Rockstar juga tak lupa memberikan Bug Bounty sebesar US$10.000. Sedikit informasi, rewards ini biasanya diberikan kepada pemain yang dapat menemukan bug yang dapat dieksploitasi oleh hacker. Tetapi, sepertinya untuk kali ini, Rockstar ingin mengecualikan hal tersebut.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.