Spesifikasi PC dan HP Untuk Memainkan Game Genshin Impact

in , , , , ,
Genshin Impact
Genshin Impact | miHoYo

Genshin Impact bakal rilis bulan Oktober mendatang. Game ini bisa kalian mainkan di berbagai platform, termasuk Andorid, IOS, PC dan Playstatsion 4. Tentu banyak dari kalian ingin mengetahui spesifikasi PC dan HP untuk memainkan game Genshin Impact. Berikut pembahasan selengkapnya.

Sebelumnya pada 19 Maret lalu, Global interactive entertainment developer & publisher – miHoYo telah mengumumkan masa Closed Beta Genshin Impact.

Masa Closed Beta Genshin Impact

Genshin Impact
Genshin Impact | miHoYo

Saat masa closed beta, game Genshin Impact sudah mendukung 10 bahasa. Termasuk Chinese, Traditional Chinese, English, Korean, Japanese, Spanish, French, Russian, Vietnamese dan Thai.

Genshin Impact adalah game Petualangan Open-World RPG yang mengisahkan cerita dunia fantasi bernama Teyvat. Game ini memiliki ciri khas dunia yang sangat luas dan dapat dengan bebas kami jelajahi.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Repost Intagram Story Teman Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan

Sebagai pemain, nantinya kalian akan berperan sebagai seorang “Traveler” misterius yang memulai petualangan ke dunia fantasi Teyvat. Kalian akan berteman dengan karakter imut bernama Paimon. Jelajahilah dunia yang luas dengan berbagai pemandangan yang beragam, berbagai budaya kota, dan dungeon-dungeon yang berbahaya.

Setiap karakter nantinya memiliki gaya bertarung dan elemen yang berbeda-beda. Gunakan kemampuan itu untuk membawa keadilan dan memulihkan kedamaian dunia fantasi ini.

Spesifikasi PC dan HP Genshin Impact

Sekedar informasi, miHoYo mengumumkan spesifikasi ini saat masa closed beta. Jadi tidak menutup kemungkinan jika nantinya saat rilis spesifikasinya bakal berubah.

Tapi jangan khawatir karena kami akan memberikan update saat miHoYo mengumumkan berita baru. Pastikan kalian selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan informasi update lainnya dari kami seputar Game, Movie dan Pop Culture.

Spesifikasi Rekomendasi Genshin Impact untuk Mobile

  • Android: Prosesor Snapdragon 865/855plus/855/845 atau Kirin 990/980.
  • iOS: iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XR, iPhone XS Max, iPhone XS, iPad Pro 3, iPad Pro 11 Inch, iPad Air 3, iPad Mini 5, iPhone 11, iPhone 11 pro, iPhone 11 pro max, iPhone SE (A13, 2nd Gen).
JANGAN LEWATKAN •
'Subnautica: Below Zero' Petualangan Dunia Es Bawah Laut, Siap Memasuki Tahap Early Accsess

Spesifikasi Rekomendasi Genshin Impact untuk PC

  • OS: Windows
  • RAM: 8 GB
  • Grapich Card: Nvidia GeForce GTX950 keatas.
  • CPU: Intel Core i5

Apakah PC dan HP kalian sanggup untuk memainkan game Genshin Impact? Tulis jawaban kalian di kolom komentar di bawah ya.