GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Death in the Water 2, Rasakan Nuansa Horror Di Dasar Laut

Kali ini Dafunda Game kembali hadir dengan membagikan informasi terkait Spesifikasi PC Death in the Water 2 dan informasi lengkap lainnya mengenai game ini. Death in the Water 2 adalah game bertahan hidup horor yang bersetting dibawah laut. Dalam game ini pemain akan menghadapi predator laut dan monster berbasis fantasi.

Meskipun berbasis fantasi, Death in the Water 2 sangat mirip dengan game horor bertahan hidup bawah air seperti Subnautica. Yang membuat Death in the Water 2 ini berbeda adalah game tersebut menghadirkan visual yang lebih ‘dark’ dan juga realistis.

Pemain nantinya bisa memburu banyak hewan-hewan laut menggunakan berbagai jenis senjata. Dan tentu saja pemain bisa bertemu dengan berbagai predator lautan yang bisa mengancam keselamatan sehingga equipment khusus pun diperlukan untuk bisa bertahan hidup.

Death in the Water 2 memiliki daftar lengkap makhluk animasi prosedural yang sangat hidup, baik yang berbasis nyata maupun fantasi. Musuh akan menjelajahi dunia dengan bereaksi secara realistis terhadap lingkungan saat mereka memburu menggunakan penglihatan, suara, atau penciuman untuk menemukan kalian.

Spesifikasi PC Death in the Water 2

Bagi kalian yang penasaran dan juga tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game Death in the Water 2:

Spesifikasi Minimum

  • OS: 64-bit Windows 7 / 64-Bit Windows 10
  • Processor: Requires a 64-bit processor and operating system
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 670 / GeForce GTX 1050 / AMD Radeon HD 7870
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 5 GB available space
  • Sound Card: DirectX®-compatible

Untuk saat ini, pihak pengembang hanya membagikan spesifikasi minimum saja. Ada kemungkinan pihaknya akan melakukan update ketika gamenya akan rilis nanti.

Rencananya game ini akan diluncurkan pada bulan Januari 2023 mendatang untuk platform PC. Kalian saat ini sudah bisa menambahkan game tersebut ke Whislist di Steam.


Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi PC Death in the Water 2 dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment