GameAndroidBerita GameMobileOnline

Mobile Legends Akan Hadirkan Hero Baru Lagi Tahun Depan?

Belum lama ini, kita sudah di berikan info mengenai hero terbaru MLBB (Mobile Legends) yang sudah rilis pada 18 November kemarin. Namun baru-baru ini, terdapat bocoran beredar jika masih akan ada hero baru lagi yang akan Moonton hadirkan.

Demi memuaskan para pemain setianya, Moonton akan selalu menghadirkan beragam hal-hal baru supaya permainan MLBB (Mobile Legends) menjadi begitu menarik. Salah satu upaya mereka tersebut yakni menghadirkan berbagai hero baru yang bertujuan untuk penyegaran di area Land of Dawn.

Mengutip artikel SPIN Media, Moonton tidak akan menghentikan perilisan hero baru setelah Joy untuk game MLBB (Mobile Legends). Karena sepertinya, tahun depan akan muncul hero baru yang tak kalah menarik. Simak selengkapnya pada penjelasan di bawah ini.

Hero Baru Akan Muncul Dalam Update Patch Terbaru Nanti?

Spin Media Moonton Mobile Legends Arlott
Penampakan hero MLBB Arlott yang belum lama ini bocor | SPIN Media

Setelah baru saja merilis Joy ke dalam update MLBB (Mobile Legends) baru-baru ini. Moonton juga telah mempersiapkan banyak hero terbaru lainnya yang akan segera bisa kalian mainkan di Land of Dawn.

Kabar terbaru yang kami dapat dari SPIN Media. Bocoran mengenai hero baru MLBB (Mobile Legends) ke-120 telah beredar & kemungkinan akan rilis pada tahun 2023. Saat ini, game Mobile Legends sendiri total telah memiliki 118 hero yang bisa kalian mainkan.

Untuk kabar paling terbaru yang bisa kami dapat. Setidaknya ada dua hero baru yang jadwal rilisnya berdekatan. Yakni hero ke-119 yang masih belum di ketahui namanya pada update patch Mobile Legends bulan depan. Kemudian ada Arlott sebagai hero ke-120 yang kemungkinan besar akan rilis pada tahun depan.

Dari informasi yang telah beredar secara luas. Hero baru yang bernama Arlott ini kabarnya bakal menjadi tipe hero Fighter/Assassin di game Mobile Legends mendatang. Dari segi penampilan (sesuai gambar di atas). Arlott terlihat sedikit menyerupai Moskov yang merupakan hero veteran di MLBB pada saat ini.

Namun per artikel ini terbit masih belum ada informasi pasti mengenai tanggal rilis dari kedua hero tersebut. Sehingga kita masih perlu menantikan bocoran selanjutnya ataupun info resmi dari Moonton.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment