Berita GameGamePCPC & Console

Spesifikasi PC Memainkan Game Destiny 2: The Final Shape

Bungie telah mengumumkan ekspansi baru dari Destiny 2, Destiny 2: The Final Shape akan rilis bersamaan dengan Spesifikasi PC memainkannya.

Bungie telah mengumumkan bahwa ekspansi baru dari Destiny 2, Destiny 2: The Final Shape akan segera rilis bersamaan dengan Spesifikasi PC memainkannya. Ekspansi ini menghadirkan cerita yang mendebarkan dan fitur baru yang menarik untuk para pemain.

Dalam ekspansi ini, para pemain akan memasuki dunia yang lebih gelap dan juga lebih berbahaya dengan tujuan akhir yang menentukan nasib umat manusia.

Cerita dalam Destiny 2: The Final Shape berpusat pada pertempuran antara Guardians, para pahlawan yang terpilih untuk melindungi manusia dari kekuatan Darknes.

Para pemain akan mengikuti perjalanan Guardians dalam upaya mereka untuk menghentikan Darkness dan mencegah kehancuran total. Ekspansi ini juga menawarkan fitur dan konten baru yang menarik.

Salah satu fitur terpenting adalah adanya dunia baru yang dapat pemain jelajahi. Dunia baru ini penuh dengan tantangan dan rahasia yang menanti. Selain itu, ada juga peningkatan senjata dan juga kekuatan yang dapat pemain gunakan.

Destiny 2: The Final Shape juga menawarkan mode permainan baru yang menarik. Pemain dapat bergabung dengan teman-teman mereka dalam tim untuk menghadapi tantangan dan pertempuran yang sulit. Mode ini menawarkan pengalaman bermain yang lebih intens dan mendebarkan.

Spesifikasi PC Destiny 2: The Final Shape

Spesifikasi PC Destiny 2: The Final Shape
Spesifikasi PC Destiny 2: The Final Shape

Bagi kalian yang penasaran dan juga tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game Destiny 2: The Final Shape:

Spesifikasi Minimum

  • OS *: Windows® 7 / Windows® 8.1 / Windows® 10 64-bit (latest Service Pack)
  • Processor: Intel® Core™ i3 3250 3.5 GHz or Intel Pentium G4560 3.5 GHz / AMD FX-4350 4.2 GHz
  • Memory: 6 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 660 2GB or GTX 1050 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 105 GB available space
  • Additional Notes: Beginning on June 4, 2024, Destiny 2 is ending support for Windows 7, Windows 8, and Windows 8.1 operating systems.

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS *: Windows® 7 / Windows® 8.1 / Windows® 10 64-bit (latest Service Pack)
  • Processor: Processor Intel® Core™ i5 2400 3.4 GHz or i5 7400 3.5 GHz / AMD Ryzen R5 1600X 3.6 GHz
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 970 4GB or GTX 1060 6GB / AMD R9 390 8GB Memory 8 GB RAM
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 105 GB available space
  • Additional Notes: Beginning on June 4, 2024, Destiny 2 is ending support for Windows 7, Windows 8, and Windows 8.1 operating systems.

Grafis dalam Destiny 2: The Final Shape juga patut mendapat acungan jempol. Bungie telah bekerja keras untuk menghadirkan dunia yang indah dan detail dalam ekspansi ini. Efek visual yang mengagumkan dan desain karakter yang menarik membuat pemain merasa terlibat dalam cerita dan dunia yang diciptakan.

Destiny 2: The Final Shape adalah ekspansi yang wajib kalian mainkan bagi para penggemar Destiny 2. Cerita yang menarik, fitur baru yang menarik, dan grafis yang luar biasa membuat pengalaman bermain menjadi lebih seru dan mendebarkan.


Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi PC Destiny 2: The Final Shape  dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks