GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Diablo IV, Hadir Dengan Kualitas Gameplay Fantastis

Kali ini Dafunda Game kembali hadir dengan membagikan informasi terkait Spesifikasi PC Diablo IV dan informasi lengkap lainnya mengenai game ini. Setelah tujuh tahun lamanya, seri Diablo akhirnya mendapatkan edisi keempat di seri utamanya.

Diablo IV ini menceritakan seorang kelompok pengincar harta karun yang menjelajahi Dungeon untuk mendapatkan koin. Namun para pengincar harta karun tersebut malah menemukan sebuah ruangan untuk memanggil iblis bernama Lilith.

Jika dilihat dari trailer yang dibagikan, empat orang dikejar-kejar oleh sekelompok makhluk menakutkan dan berakhir pada sebuah pintu. Setelah berhasil masuk dengan memberikan darah mereka, masuklah mereka ke dalam ruangan ritual.

Kemudian terdengarlah sebuah suara, meminta darah dari mereka yang bersedia untuk sebuah ritual. Mereka ternyata dijebak dan dijadikan tumbal untuk pemanggilan “creator of Sanctuary” – Lilith.

Content Navigation

Teknologi Baru Dalam Diablo IV

Blizzard juga telah mengungkap beberapa dorongan teknologi baru dalam permainan yang bisa berpotensi bawa pengalaman gaming jauh lebih seru.

Menurut mereka” Teknologi ini adalah jantung dari semua pemain yang akan melihat, mendengar, dan merasakan – memberikan kesetiaan yang jauh lebih tinggi dan pengalaman yang lebih mengasyikkan.” Namun, tidak ada perincian tentang apa sebenarnya arti ini yang dibagikan oleh perusahaan tersebut.

Selain itu pihak Blizzard juga telah mengunggah trailer dari game Diablo IV tersebut lengkap dengan gameplay-nya. terlihat bahwa game tersebut hadir dengan grafis dan juga gameplay yang terlihat ditingkatkan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.


Spesifikasi PC Diablo IV

Spesifikasi PC Diablo IV
Spesifikasi PC Diablo IV | Blizzard Entertainment

Bagi kalian yang penasaran dan juga tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game Diablo IV:

Selected for you
Susah Masuk Call of Duty: Warzone dari Battle.net? Ini Alasannya

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 7, 8 and 10 (64-bit)
  • Processor: Intel® Core™ i3 or AMD™ FX-8100
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 460, ATI Radeon™ HD 6850 or Intel® HD Graphics 530
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 50 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10 (64-bit)
  • Processor: Intel® Core™ i5 or AMD Ryzen™ 5
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 770 or AMD Radeon™ RX 470
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 50 GB available space

Blizzard Entertainment telah mengumumkan tanggal rilis Diablo IV, yaitu pada tanggal 5 Juni 2023. Diablo IV akan menghadirkan kegelapan dari game-game Diablo lama, begitu juga dengan cerita yang gelap dan elemen horor. Diablo IV akan rilis untuk PC, PS4, dan juga Xbox One.


Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi PC Diablo IV dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Selected for you
Inilah Gambaran Spesifikasi PC Diablo 2: Resurrected

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications