Spesifikasi PC Aliens: Fireteam, Game Co-Op Shooter Adaptasi Film Aliens

in , ,
Spesifikasi Pc Aliens: Fireteam
Spesifikasi PC Aliens: Fireteam | Cold Iron Studios

Pada awal Maret 2021 ini, banyak perusahaan game yang jor-joran memperkenalkan gamenya. Kali ini kami akan membagikan Spesifikasi PC Aliens: FireTeam yang juga merupakan game banyak menarik perhatian. Menghadirkan mode Co-Op dalam permainannya, tentunya akan membuat game ini akan ramai dimainkan.

Mengusung kerja sama team serta menghadirkan mekanik yang mudah untuk kita pelajari membuat genre ini semakin banyak peminatnya. Ada banyak sekali game yang mengangkat genre seperti ini, apa lagi dengan elemen Shooter di dalamnya. Bagi kalian yang memang pecinta game shooter, Aliens: FireTeam layak untuk kalian coba.

Kira-kira, apa yang membuat game Aliens: FireTeam ini berbeda dengan game yang lain? Berikut sedikit penjelasannya untuk kalian.

Tentang Aliens: FireTeam

Aliens Fireteam
Aliens: Fireteam | Cold Iron Studio

Sekedar informasi, Aliens: FireTeam adalah game Shooter Third Person yang mengangkat tema Universe yang hampir sama dengan Film Aliens garapan David Fincher. Jika kalian pernah memainkan game Co-Op shooter seperti L4D dan World War Z, game ini kurang lebih memiliki mekanik yang sama.

JANGAN LEWATKAN •
Panduan Dan Tips Bermain Game Valheim Untuk Pemula

Selaku pengembang, Cold Iron Studios baru-baru ini menunjukkan beberapa detail soal game buatannya ini melalui Trailer rilisannya. Co-Op pada game Aliens: FireTeam sendiri akan berjumlah 3 player.

Memiliki setting utama pada 23 tahun setelah kejadian di filmnya, Aliens: FireTeam akan membawa kalian berpetualang menjadi Colonial Marine USS Endeavor. 3 Prajurit ini nantinya datang untuk menjawab panggilan darurat dari para koloni luar untuk memastikan keadaan.

Namun pada akhirnya kalian sebagai pemain akan terjebak pada salah satu reruntuhan yang kini sudah memiliki penghuni baru. Sebagai pemain, kalian akan diperlihatkan dengan berbagai pemandangan tidak asing ala Film Alien yang mencekam.

Melalui trailer perdana-nya, kalian akan bermain sebagai 3 class yang masing-masing memiliki ability khusus. Class ini terdiri dari Gunner, Demolisher, dan Technician. Sementara itu ada berbagai Class musuh yang akan mereka hadirkan pada game ini. Dalam game ini kalian akan berjumpa lagi dengan sang Villain Ikonik yaitu Alien berjenis Xenomorphs.

JANGAN LEWATKAN •
7 Daftar Game Keren Yang Siap Rilis Pada Mei 2021

Spesifikasi PC Aliens: Fireteam

Mengingat game ini nantinya akan hadir untuk platform PC, tentunya kalian harus menyiapkan Spesifikasi PC agar bisa memainkannya. Nah, bagi kalian yang nantinya tertarik memainkan game ini, berikut Spesifikasi PC Aliens: Fireteam yang harus kalian siapkan.

Spesifikasi Minimum

  • OS: Win 7 64
  • Processor: Intel Core i3-2100 3.1GHz / AMD Phenom II X4 910e
  • Graphics: AMD Radeon HD 7770 1GB GDDR5 or NVIDIA GeForce GTX 650 1GB
  • System Memory: 4 GB RAM
  • Storage: 30 GB Hard drive space

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Win 10 64
  • Processor: Intel Core i5-4460 3.2GHz / AMD Ryzen 3 3200G
  • Graphics: AMD Radeon RX 460 4GB or NVIDIA GeForce GTX 1050
  • System Memory: 8 GB RAM
  • Storage: 30 GB Hard drive space

Berdasarkan informasi yang ada, Aliens: Fireteam nantinya bakal hadir pada musim panas tahun ini dan akan tersedia pada platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X / S, dan juga PC.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Gamedec, Game RPG Futuristik Dengan Sudut Pandang Isometrik Yang Memukau

For your information, Spesifikasi PC ini merupakan gambaran untuk bisa memainkan Aliens: Fireteam. Pasalnya, belum ada informasi lebih lanjut seperti apa Spesifikasi yang dibutuhkan game ini. Namun kalian tentunya tidak perlu khawatir, karena kami akan memerikan update terbaru mengenai game ini.


Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!