Berita GameGamePCPC & Console

Spesifikasi PC Memainkan Game Thalassa: Edge of the Abyss

Sarepta Studio dan Team17 telah mengumumkan akan merilis game Thalassa: Edge of the Abyss bersamaan dengan Spesifikasi PC untuk memainkannya.

Sarepta Studio dan Team17 baru saja mengumumkan akan merilis game Thalassa: Edge of the Abyss bersamaan dengan Spesifikasi PC untuk memainkannya. Thalassa: Edge of the Abyss adalah game mengasyikkan yang menawarkan pengalaman petualangan yang tak terlupakan.

Dikembangkan oleh tim yang berbakat di sebuah studio game independen, game ini menarik perhatian para gamer dengan grafis yang memukau dan gameplay yang menegangkan.

Thalassa: Edge of the Abyss mengambil latar dunia bawah laut yang penuh misteri dan juga keajaiban. Pemain akan memasuki peran seorang penyelam yang berani, yang menjelajahi kedalaman samudra yang belum pernah terjamah sebelumnya.

Salah satu hal yang membedakan Thalassa: Edge of the Abyss dari game lain adalah atmosfer yang tersaji. Desain visualnya yang indah dan juga detailnya yang memukau membawa pemain masuk ke dalam dunia bawah laut yang megah.

Dengan penggunaan teknologi canggih, pengembang game telah mampu menciptakan efek cahaya yang menakjubkan dan suara yang realistis, sehingga menciptakan pengalaman yang mendalam dan menarik.

Gameplay-nya juga sangat menarik. Pemain akan merasakan teka-teki yang menantang dan harus memecahkan misteri yang ada di sekitar mereka. Mereka juga harus berinteraksi dengan berbagai karakter non-playable yang unik dan menarik, serta menghadapi bahaya yang mengintai.

Spesifikasi PC Thalassa: Edge of the Abyss

Spesifikasi PC Thalassa: Edge of the Abyss
Spesifikasi PC Thalassa: Edge of the Abyss | Sarepta Studio

Bagi kalian yang penasaran dan juga tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game Thalassa: Edge of the Abyss:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5 4th Gen/ AMD Ryzen 3 4100 4 cores 3.8 GHz
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti 4GB/ AMD R9 290 HD 4GB
  • Storage: 30 GB available space

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10 or higher
  • Processor: Intel Core i7 7thGen / AMD Ryzen 5 3600 6-Core 3.6GHz
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1660 6GB/ AMD Radeon RX Vega56 8GB
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 30 GB available space

Dalam hal konten, Thalassa: Edge of the Abyss menawarkan berbagai misi dan tujuan yang dapat pemain selesaikan. Dari menemukan harta karun tersembunyi hingga mengungkap misteri purba, ada banyak hal menarik yang dapat kalian lakukan dalam game ini.

Dengan grafis yang memukau, gameplay yang menarik, dan konten yang melimpah, game ini menawarkan pengalaman yang mendalam dan tak terlupakan di dalam dunia bawah laut. Thalassa: Edge of the Abyss akan rilis di PC (Steam) pada 18 Juni 2024 mendatang.


Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi PC Thalassa: Edge of the Abyss dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.