GameBerita GamePCPC & Console

Spesifikasi PC Game Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2

Kali ini Dafunda Game kembali hadir dengan membagikan informasi terkait Spesifikasi PC Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2.

Kali ini Dafunda Game kembali hadir dengan membagikan informasi terkait Spesifikasi PC Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 dan informasi lengkap lainnya mengenai game ini. Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 menghadirkan pengalaman yang mengingatkan para penggemar pada versi aslinya.

Dalam game ini, pemain dapat memilih karakter dari tim skateboard profesional yang ikonik, termasuk Tony Hawk sendiri, Bob Burnquist, Geoff Rowley, dan masih banyak lagi. Pemain dapat melakukan berbagai trik skateboard yang keren dan mengumpulkan poin dengan melakukan combo yang panjang.

Salah satu fitur menarik dari game ini adalah level remastered. Pemain dapat menjelajahi kembali level yang ikonik dari dua game asli, seperti Warehouse, School, dan Downhill Jam.

Grafik dalam game ini terlihat sangat indah dan tajam. Pemain dapat merasakan sensasi bermain skateboard dengan detail yang luar biasa. Suara dalam game ini juga sangat baik dengan musik yang ikonik dari game asli, serta beberapa lagu baru yang pengembang tambahkan.

Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 mendapat banyak pujian dari penggemar dan kritikus. Game ini merupakan penghormatan yang sempurna untuk dua game asli yang sangat populer. Fitur-fitur baru yang tersaji membuat game ini terasa segar, sementara tetap mempertahankan esensi dan gameplay yang membuat game aslinya sangat disukai.

Spesifikasi PC Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2

Spesifikasi PC Tony Hawk's Pro Skater 1 + 2
Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 | Activision

Bagi kalian yang penasaran dan juga tertarik untuk memainkan game ini, Dafunda Game sudah merangkum Spesifikasi PC untuk memainkannya. Berikut spesifikasi lengkap untuk memainkan game Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2:

Spesifikasi Minimum

  • OS: Windows 10 (64-bit)
  • Processor: AMD FX 6300 or Intel Core i3-4340
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: AMD Radeon HD 7950 or NVIDIA GeForce GTX 660
  • DirectX: Version 11

Spesifikasi Rekomendasi

  • OS: Windows 10 (64-bit)
  • Processor: AMD Ryzen 5 1600X or Intel Core i5-2500K
  • Memory: 12 GB RAM
  • Graphics: AMD Radeon R9 390 or NVIDIA GeForce GTX 970
  • DirectX: Version 11

Dengan gameplay yang seru, grafis yang indah, dan pilihan karakter yang ikonik, game ini adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa saja yang memainkannya.

Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 akan rilis untuk PC (Steam) pada 3 Oktober 2023. Game ini sudah tersedia untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Epic Games Store).


Itulah tadi rangkuman untuk Spesifikasi PC Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.