Square Enix Bakal Hadirkan Ms. Marvel di Game Marvel’s Avengers

in ,
Karakter Baru Marvel's Avengers

Setelah sebelumnya pengembang dari game Marvel’s Avengers mendengarkan keluh kesah para fans dengan me-remake karakter Thor dengan tampilan yang lebih keren. Sepertinya pihak pengembang game ini terus memberikan perkembangan yang signifikan.

Walaupun kehadiran game Marvel’s Avengers cukup mengecewakan para gamers karena tidak hadir dengan tampilan karakter yang sama seperti dengan yang ada di film, Square Enix tetap berusaha untuk menarik perhatian para fans MCU di seluruh dunia.

Bakal Hadirkan MS. Marvel

Baru-baru ini Crystal Dynamics dan Square Enix telah mengumumkan kehadiran satu karakter baru di game tersebut yaitu Kamala Khan atau yang lebih dikenal dengan Ms. Marvel.

Kabar ini diketahui melalui trailer berdurasi 2 menit yang diunggah oleh Square Enix ke akun YouTube Marvel’s Avengers. Ditunjukkan bahwa nantinya kehadiran Ms. Marvel di game tersebut juga akan memiliki cerita bagaimana Ms. Marvel mendapatkan kekuatannya.

JANGAN LEWATKAN •
Square Enix Hadirkan Bundle 54 Game PC Dengan Harga Rp 371.000 Untuk Dukung WFH

Diketahui bahwa Ms. Marvel di dalam game Marvel’s Avengers tersebut akan diperankan oleh Sandra Saad. Sandra merupakan seorang aktris yang juga pernah muncul di dalam game Fallout 76, dan juga Rage 2.

Tentunya karakter Ms. Marvel yang dibawakan oleh Sandra akan sangat bagus. Game Marvel’s Avengers sendiri dipastikan akan segera dirilis pada tanggal 15 Maret 2020 mendatang. Game ini nantinya akan tersedia di platform PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.