Streamer Shroud Bakal Vakum Setelah Operasi Keduanya

in , ,
Streamer shroud vakum setelah operasi kedua

Streamer populer Michael “Shroud” Grzesiek sudah menjalani operasi keduanya setelah kecelakaan skuter pada 11 Maret lalu. Lewat Twitternya, dia mengatakan bahwa operasi untuk memperbaiki siku kirinya yang cedera.

Sejak kecelakaan tersebut, Shroud sudah pernah melakukan siaran langsung. Namun, setelah operasi kedua ini, Shroud mengatakan ia tidak akan streaming untuk sementara waktu. Dia menambahkan bahwa lengannya terasa “sangat sakit sekali.”

Tujuan utama dari operasi tersebut adalah untuk memasukkan plate ke dalam sikunya. Shroud kemungkinan akan menjadi menjadi cast dan bisa kembali bermain game setelah dia pulih.

Pada 11 Maret lalu, Shroud mengalami kecelakaan dengan skuter ketika dia tiba-tiba menginjak rm saat melaju 40 mil per jam. Kejadian itu membuatnya terjatuh dan mendarat di sisi kiri badan. Sementara bagian lain pada tubuhnya tidak apa-apa, sikunya tidak terlalu beruntung.

Sebelum cedera, Shroud merupakan salah satu channel dengan penonton dan subsriber terbanyak di Twitch. Oleh karena itu, kita doakan saja dirinya cepat sembuh dan bisa kembali streaming game.

Ayo mulai berdiksusi