AndroidGameiOSMobileOnlinePCPC & ConsolePlaystation

Update Genshin Impact 4.6 Hadirkan Karakter dan Kisah Baru!

Sedang mencari informasi tanggal rilis Genshin Impact 4.6? Kamu bisa cek artikel ini, karena Dafunda Games punya informasinya.

Update 4.6 dari Genshin Impact, telah diperkenalkan melalui siaran langsung dan cuplikan video di saluran YouTube resmi pada tanggal 12 April 2024. Pada update terbaru ini pemain kembali ke Fontaine dengan cerita yang lebih dramatis dari update sebelumnya. Berikut informasi tanggal rilis Genshin Impact 4.6.

Genshin Impact adalah game action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh HoYoverse, sebuah perusahaan game asal China. Rilispada September 2020, game ini dengan cepat menarik perhatian para gamer di seluruh dunia berkat grafik yang memukau, cerita yang menarik, serta mekanisme permainan yang inovatif.

Berikut Tanggal Rilis Genshin Impact 4.6

Dalam pembaruan terbaru dari Genshin Impact, HoYoverse akan memperkenalkan serangkaian fitur dan konten baru. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi.

1. Munculnya Karakter Baru Arlecchino

Munculnya-karakter-baru-arlecchino | tanggal rilis genshin impact 4.6
Munculnya-karakter-baru-arlecchino | HoYoverse

Pembaruan terbaru dari HoYoverse mengonfirmasi bahwa Arlecchino akan menjadi karakter yang bisa dimainkan, serta memperkenalkan beberapa bagian cerita baru. Berdasarkan cuplikan yang sudah rilis, cerita kali ini tampaknya akan mengambil tema yang lebih serius.

Dialog-dialog yang ditampilkan dalam video tersebut mengindikasikan bahwa plot cerita akan berkaitan dengan House of Hearth. Konflik internal antara Freminet, anggota House of Hearth, dan Arlecchino tampaknya akan menjadi salah satu fokus dalam narasi ini.

2. Sumeru Akan Mendapat Cerita Baru

Sumeru-akan-mendapat-cerita-baru | tanggal rilis genshin impact 4.6
Sumeru-akan-mendapat-cerita-baru | HoYoverse

Dalam pengembangan cerita terbaru, baik Fontaine maupun Sumeru akan menerima ekspansi cerita yang melibatkan karakter Cyno. Berdasarkan informasi dari video terkait, terindikasi bahwa Cyno mungkin tidak merupakan satu-satunya karakter kunci dalam narasi ini, dan akan terjadi konflik dalam perebutan kekuatan.

Selain itu, pengumuman tersebut juga memperkenalkan karakter baru, Sethos, yang untuk versi Jepangnya, suaranya oleh Chiba Shoya. Detail lebih lanjut mengenai interaksi antara Cyno dan Sethos serta dinamika yang akan terjadi di antara mereka, diindikasikan akan terungkap dalam pembaruan versi 4.6.

3. Daily Bos Baru

Daily-bos-baru
Daily-bos-baru | HoYoverse

Dalam pembaruan terbaru, pemain akan menghadapi boss baru yang merupakan patung dengan bentuk hibrida antara manusia dan kuda, bernama “Statue of Marble and Brass”. Boss ini merupakan artefak dari peradaban kuno. Kemungkinan, mengalahkan boss ini akan memberikan bahan ascension yang untuk meningkatkan level karakter Arlecchino.

4. Weekly Bos Baru

Weekly-bos-baru
Weekly-bos-baru | HoYoverse

Dalam pembaruan terbaru, selain penambahan bos harian akan perkenalkan bos mingguan baru yang siap untuk dihadapi oleh pemain. Bos yang akan kali ini adalah Harbinger keempat dari Fatui, yang dikenal sebagai The Knave atau Arlecchino. Kemunculan The Knave kemungkinan terkait dengan narasi yang akan berkembang dalam pembaruan ini.

5. Banner Genshin Impact 4.6

Banner-genshin-impact-4.6 | genshin impact 4.6 release date
Banner-genshin-impact-4.6 | HoYoverse

Banner versi 4.6 memperkenalkan karakter baru bintang 5 Arlecchino, tetapi tidak menambahkan karakter bintang 4 baru. Fase pertama dari banner 4.6 diawali dengan karakter bintang 5 Pyro baru Arlecchino, yang diikutsertakan dalam banner Ashen The Hearth, serta Lyney. Fase pertama banner 4.6 akan berlangsung secara paralel, tersedia mulai dari tanggal 24 April hingga 15 Mei.

Pada Fase 2 dari Banner 4.6, akan hadirkan kembali Banner From Ashes Reborn yang menampilkan karakter Anemo bintang 5 Wanderer (Scaramouche), serta Banner Immaculate Pulse yang menampilkan karakter Dendro bintang 5 Baizhu. Periode Banner Fase 2 ini berlangsung dari tanggal 15 Mei hingga 4 Juni.

6. Tanggal dan Waktu Rilis Genshin Impact 4.6

Tanggal-dan-waktu-rilis-genshin-impact-4.6 | genshin impact 4.6 release date
Tanggal-dan-waktu-rilis-genshin-impact-4.6 | HoYoverse

Genshin Impact 4.6 akan rilis pada hari Rabu 24 April, mengikuti prosedur pemeliharaan standar yang berlaku untuk setiap pembaruan. Peluncuran ini akan berlangsung pukul 4:00 pagi waktu BST. Mengingat perbedaan zona waktu, peluncuran tersebut akan berlangsung pada hari Selasa, 23 April, pukul 8:00 malam waktu PT di Amerika Serikat.


Demikianlah informasi mengenai tanggal rilis Genshin Impact 4.6. Setelah membaca artikel ini, apakah informasi yang kami bagikan bermanfaat bagi kamu? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks