Controller Untuk Call of Duty: Mobile Mendapatkan Tanggal Rilis!

in ,
Controller Call Of Duty Mobile

Update berikutnya untuk Call of Duty Mobile akan menambahkan perangkat controller. Dalam buletin berita yang diposting di subreddit resmi game, Activision mengonfirmasi bahwa game akan menerima dukungan pengontrol di Android dan iOS dengan patch yang akan segera diumumkan.

Rilis beta Call of Duty Mobile selama musim panas termasuk dukungan controller untuk adaptasi. Tetapi pada saat peluncuran resmi, fitur ini ditutup oleh Activision tepatnya pada bulan Oktober lalu.

Penambahan Fitur Controller Rilis Bersamaan Update Konten Utama

call of duty mobile

Sebelumnya Activision meminta penggemar untuk tetap mengikuti pembaruan. Sementara, pengembang sedang menguji dan menyeimbangkan dukungan pengontrol untuk COD Mobile. Fitur penambahan pengontrol ini akhirnya di terbitkan juga bersamaan dengan pembaruan konten utama game.

Fitur ini diluncurkan untuk Android dan iOS pada 12 a.m. EST pada 23 November. Saat ini, Activision belum merilis daftar pengontrol yang akan hadir pada game mobile populer ini. Seperti yang kita ketahui bahwa kedua platform ini memiliki pengontrol masing-masing serta gamepad Xbox One dan DualShock 4.

Microsoft dan Sony Sepertinya Juga Ikut Andil Dalam Pembaharuan Terbaru

Call Of Duty Mobile

Meski demikian, ini tidak akan menutup kemungkinan Microsoft dan Sony untuk ikut andil dalam hal ini pada game CoD Mobile. Selain berbicara tentang controller yang akan hadir di game, pembaharuan terbaru juga akan menghadirkan mode zombie yang ditunggu-tunggu pemain.

Berbeda dengan mode zombie lainnya di mana tim akan melawan gerombolan zombie yang tak habis-habis. Versi CoD Mobile mungkin sedikit berbeda daripada itu. Versi zombie di CoD Mobile Ini akan lebih ke sistem linear, berbasis misi yang berbeda daripada yang lain. Call of Duty Mobile tersedia untuk Android dan iOS.

Tinggalkan Balasan