Mode Zombie Call of Duty Mobile Umumkan Tanggal Rilis!

in , ,
Mode Zombie Call Of Duty Mobile Umumkan Tanggal Rilis

Penggemar Call of Duty: Mobile masih tetap setia dengan mode multiplayer yang ada di dalam game. Tetapi banyak berita yang mengabarkan bahwa mode tambahan untuk game ini akan segera dirilis termasuk CoD Mobile Zombie yang sangat dinanti.

Call of Duty Mobile secara menakjubkan berhasil mengambil banyak hati pemain game mobile. Terbukti dengan berhasil mendapatkan lebih dari 100 juta unduhan dari Playstore.

Untuk mempertahankan pemainnya, pihak pengembang terus berupaya dalam menambahkan fitur-fitur serta mode dalam game. Dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu mode Zombies untuk Call of Duty: Mobile ini.

Banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya kapan mode ini dirilis. Mengingat mode ini paling sering dibicarakan oleh pemain, dan tentunya pemain sudah tidak sabar dengan kehadiran mode ini.

Call of Duty: Mobile Zombies Akan Dirilis Akhir Pekan ini

Activision telah mengkonfirmasi bahwa Zombies akan dirilis di CoD Mobile pada 22 November pukul 21:00 PT / 12PM ET / 5AM GMT. Yang artinya untuk waktu indonesia akan dirilis pada jam 12 sabtu 23 November 2019.

Tanggal rilis tepat pada musim libur, karena Activision berharap lebih banyak pemain yang memainkan game Call of Duty mobile di waktu tersebut.

CoD: Mobile Zombies Akan Berbeda dengan Mode Zombie Lainnya

2 Kelas Terbaik Cod Mobile Bikin Mudah Menang

Berbeda dengan mode zombie di mana pemain dalam tim hingga empat pemain akan melawan gerombolan binatang yang tak habis-habis. Versi CoD Mobile mungkin sedikit berbeda daripada itu.

Versi zombie di CoD Mobile Ini akan lebih ke sistem linear, berbasis misi yang berbeda daripada yang lain. Meskipun demikian, satu pengaturan favorit dari penggemar yaitu Green Run akan kembali ke game. Game juga akan menghadirkan peta Diner, Farm, dan Town yang menjadi bagian dari cerita.

Jadi, itulah yang kami ketahui tentang Call of Duty: Mobile dan mode Zombies yang akan hadir. Kami akan terus memperbarui informasi terbaru seputar Call of Duty Mobile.

Ayo mulai berdiksusi