Terlihat Lebih Minimalis, Inilah Penampakan Logo Baru Tencent Games

in ,
Tampilan Logo Baru Tencent Games

Bagi kalian para pecinta game battle royale PUBG, pasti sudah kenal betul dengan developer yang satu ini. Ya Tencent Games adalah developer dan publisher game terkenal asal Tiongkok. Tencent Games merupakan pengembang dari game-game seperti PUBG Mobile, Call of Duty: Mobile, dan masih banyak lagi.

Jika kalian salah satu penggemar dari developer ini, tentunya kalian pasti tau logo Tencent Games berlambang huruf ‘G’ dengan warna hijau, orange, dan biru tersebut sudah sangat sering dilihat oleh para gamers mobile ketika membuka game buatannya.

Tencent Games

Logo Baru Tencent

Secara mengejutkan, baru-baru ini Tencent Games diketahui telah resmi mengubah logo perusahaannya. Hal tersebut diketahui dari foto profil akun Instagram @TencentGames yang saat ini menampilkan logo baru dengan tulisan Tencent Games.

Logo Baru Tencent Games
Logo Terbaru Tencent

Jika kita lihat secara seksama, logo baru Tencent Games tersebut terlihat lebih minimalis dan juga modern dengan warna yang terlihat tidak terlalu mencolok. Logo tersebut diketahui merupakan pergabungan antara huruf ‘T’ dengan simbol ‘X’ yang ditimpa menjadi satu.

Belum diketahui dan belum ada pula informasi terbaru mengenai penggantian logo Tencent Games tersebut. Namun satu yang pasti, Tencent Games merupakan perusahaan game yang mengembangkan beberapa game Mobile terpopuler di dunia, seperti PUBG Mobile, Arena of Valor, hingga yang terbaru Call of Duty Mobile.

Bakal Menjalin Kerjasama Dengan Nintendo

Tencent Games juga dikabarkan akan melebarkan sayapnya lebih besar lagi dengan mencoba bekerja sama dengan Nintendo untuk membuat sebuah game konsol.

Logo terbaru dari Tencent Games terlihat seperti cahaya matahari, yang bisa saja mengartikan Tencent ingin tetap terus bersinar agar bisa memberikan game terbaik untuk para gamer ke depannya.

Tentu hal tersebut menunjukkan bahwa Tencent Games saat ini ingin menjadi perusahaan video game yang lebih besar lagi. Bagaimana menurut kalian, apakah logo terbaru dari Tencent bagus atau biasa aja?

Tinggalkan Balasan