Tanggal Rilis Fortnite Android Mungkin Lebih Cepat dari yang Diharapkan Fans


fortnite android

Fortnite Battle Royale telah tersedia di perangkat iOS selama beberapa bulan sekarang, tetapi sayangnya, mereka yang ada di perangkat Android telah dipaksa untuk menunggu. Secara resmi, game ini akan diluncurkan pada platform seluler di musim panas, tetapi Epic Games belum memberikan tanggal tertentu untuk Fortnite android. Kurangnya informasi membuat penggemar frustrasi dengan tanggal rilis yang tidak pasti.

Meskipun Epic Games belum mengungkapkan tanggal rilis Android Fortnite yang tepat, penambangan data dari pembaruan terbaru game mungkin menunjukkan bahwa peluncuran akan lebih cepat dari yang diharapkan penggemar. Seperti yang ditemukan oleh saluran YouTube Fortnite Tracker, patch terbaru untuk permainan berisi beberapa file yang sepertinya merujuk pada versi Android. File-file ini disebut “Android_Engine.ini,” “Android_Game.ini,” dan “Android_RuntimeOptions.ini.” Ada spekulasi bahwa jika Epic menambahkan file-file ini ke permainan sekarang, maka itu berarti rilis Android akan lebih cepat.

ARTIKEL TERKAIT •
PUBG Umumkan Event Mission: Impossible

Saluran YouTube Fortnite Tracker Menemukan Beberapa File Tentang Fortnite Android

Namun, penemuan file-file ini bukan satu-satunya hal yang membuat penggemar bertanya-tanya apakah rilis Android Fortnite akan segera terjadi. Minggu depan adalah ulang tahun pertama dari rilis Fortnite dan Epic menjadi tuan rumah acara dalam game khusus untuk merayakannya. Perayaan ulang tahun pertama termasuk kosmetik baru (yang telah diumumkan dan diperlihatkan), tetapi beberapa penggemar tidak yakin bahwa kosmetik ulang tahun khusus dan questlines adalah semua yang dimiliki Epic bagi para pemain. Apa cara yang lebih baik untuk merayakan gimnya yang sangat sukses dengan membawanya ke perangkat Android, memberikan lebih dari satu miliar orang akses ke Fortnite?

Namun, yang lain mungkin berpendapat bahwa rilis Android Fortnite masih bisa sedikit lama, karena musim panas tidak secara resmi berakhir sampai 21 September. Ini berarti bahwa Epic Games masih memiliki dua bulan penuh (pada saat penulisan) untuk memenuhi versi Android sebelum musim panas keluar. Beberapa juga akan mencatat bahwa karena file Android .ini diperkenalkan sebagai bagian dari pembaruan Musim 5 gim.

ARTIKEL TERKAIT •
Bagaimana Cara Bermain Golf di Fortnite? Berikut Penjelasannya

Bagaimanapun, diskusi seputar versi Android dari game dan tanggal rilisnya menunjukkan betapa bersemangatnya penggemar memainkannya. Beberapa bahkan sangat ingin bahwa mereka telah ditipu oleh penipuan Android beta, mengabaikan tanda-tanda peringatan hanya karena mereka ingin mendapatkan permainan mereka. Jadi semoga Epic akan menaruh spekulasi untuk beristirahat dan mengumumkan tanggal rilis segera.

Fortnite tersedia di PC, PS4, Xbox One, dan perangkat iOS. Rilis Android direncanakan untuk musim panas 2018.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik