Tanggal Rilis My Hero One’s Justice 2 Diumumkan!

in ,
My Hero Ones Justice 2

Salah satu anime paling populer dalam beberapa tahun terakhir yaitu My Hero Academia diadaptasi menjadi sebuah game. Game My Hero Academia menceritakan siswa muda yang bersekolah untuk belajar bagaimana menjadi pahlawan super.

Gaya Jepang dalam genre superhero barat ini menjadi sangat sukses, dan telah masuk dalam musim ke empat musim dalam anime. Kesuksesan tersebut akan berlanjut ke dalam game dimana game 3D My Hero: One’s Justice telah mendapatkan tanggal rilis.

My Hero One’s Justice 2 Akan Dirilis Pada 13 Maret 2020

Deku Ones Justice 2

Permainan ini cukup populer untuk menjamin sekuel, My Hero One’s Justice 2 yang diumumkan oleh Bandai Namco Entertainment pada bulan September. Sementara studio hanya membagikan teaser pendek pada saat itu, dan memberikan tanggal rilis yang tidak jelas pada tahun 2020.

Hari ini Bandai Namco secara resmi mengumumkan bahwa My Hero One’s Justice 2 akan dirilis pada 13 Maret 2020. Game ini dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Steam, dan Switch dengan mode cerita yang dirubah, karakter baru, dan fitur baru.

Sama seperti game pertama, kisah My Hero One’s Justice 2 mengikuti anime My Hero Academia. Game akan dimulai dengan pertempuran antara All Might dan All For One.

My Hero One’s Justice 2 Juga Akan Menghadirkan Karakter Baru di Season 4 Anime

Mirio My Hero Ones Justice 2
gotgame.com

Didalam game, hero muda Deku berhadapan melawan Overhaul penjahat baru. Melihat musim 4 masih belum selesai ditayangkan, ini menjadi alasan mengapa penggemar harus menunggu begitu lama untuk memainkan gamenya.

My Hero One’s Justice 2 akan menampilkan lebih banyak karakter yang dapat dimainkan daripada game sebelumnya. Karakter yang ada dalam season 4 My Hero Academia (seperti Mirio dan Overhaul) pun akan ikut andil dalam game. Tidak ketinggalan karakter favorit lama seperti Bakugo, Froppy, dan Eraserhead.

Satu lagi karakter baru, Sir Nighteye yang dapat melihat masa depan lawan juga akan hadir didalam game. Seiring dengan semua karakter baru, My Hero One’s Justice 2 juga akan menyertakan fitur baru yang disebut “Side Kick Plus Ultra.” Pada dasarnya pemain dapat mengeksekusi serangan Plus Ultra saat dalam pertempuran.

My Hero: One’s Justice 2 dirilis 13 Maret 2020 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC.