Akhirnya Tanggal Rilis Shirou Operation Cobra Free Fire Terungkap

in ,
Tanggal Rilis Operation Cobra
Tanggal Rilis Operation Cobra | Garena Free Fire

Berita gembira datang dari game Free Fire yakni mengenai Tanggal Rilis Shirou Operation Cobra Free Fire yang sebentar lagi akan hadir. Setelah sebelumnya Free Fire mendatangkan event Operation Chrono. Untuk Februari ini, Garena kembali menghadirkan event baru bernama Operation Code: Cobra.

Bagi kalian yang belum tau, nama dari operation ini berasal dari tema update OB26 FF di bulan Februari yaitu Project Cobra. Pihak pengembang juga sudah beberapa kali memberikan teaser mengenai event tersebut. Bagi kalian yang penasaran, pada kesempatan kali ini Dafunda Game akan membahas mengenai kapan Operation Cobra akan dimulai.

Tanggal Rilis Operation Cobra

Tanggal Rilis Operation Cobra
Tanggal Rilis Operation Cobra| Garena Free Fire

Jika kita menghitung countdown yang bisa kalian lihat langsung dari in-game Free Fire, event Operation Code: Cobra akan meluncur pada tanggal 19 Februari 2021. Pada event ini karakter FF terbaru yaitu Shirou nantinya akan terungkap. Hal ini berarti para player akan bisa mendapatkan dan menggunakan karakter ini dalam dalam waktu dekat.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Musuh Bot di Free Fire

Shirou sendiri bukanlah satu-satunya yang akan hadir dalam event Operation Cobra. Pasalnya, masih akan ada banyak event dengan hadiah keren lainnya yang bisa player dapatkan pada event tersebut.

Beberapa bocoran mengenai item-item yang akan hadir pada event ini pun juga sudah mulai beredar. Kabar yang senter terdengar mengenai skin evo gun MP40 Predator Cobra, skin Gloo Wall Cobra Initiative dan juga Legendary Skin Cobra.

Skill Shirou Yang Telah Terungkap

Bagi kalian yang belum tau, Karakter baru Free Fire yang satu ini memiliki skill bernama Damage Delivered. Shirou akan menandai musuh yang menembaknya dalam radius dan durasi tertentu. Selain itu, skill Shirou tidak hanya memberikan tanda tapi juga memberikan penetrasi armor pada lawan yang menembaknya.

Skill Shirou Free Fire
Skill Shirou Free Fire | Garena Free Fire

Cooldown skill ini bervariasi sesuai level skill, berikut ini informasi yang lebih detail mengenai skill Shirou:

  • Damage Delivered Level 1: bisa menandai musuh yang menembaknya dalam jarak 50 m selama 3 detik. Serta memberikan 10% Penetrasi armor dan CD 60 detik.
  • Damage Delivered Level 2: bisa menandai musuh yang menembaknya dalam jarak 60 m selama 4 detik. Serta memberikan 30% Penetrasi armor dan CD 50 detik.
  • Saat Damage Delivered Level 3: bisa menandai musuh yang menembaknya dalam jarak 70 m selama 5 detik. Serta memberikan 50% Penetrasi armor dan CD 40 detik.
  • Damage Delivered Level 4: bisa menandai musuh yang menembaknya dalam jarak 80 m selama 6 detik. Serta memberikan 70% Penetrasi armor dan CD 30 detik.
  • Saat Damage Delivered Level 5: bisa menandai musuh yang menembaknya dalam jarak 90 m selama 7 detik. Serta memberikan 90% Penetrasi armor dan CD 20 detik.
  • Damage Delivered Level 6: bisa menandai musuh yang menembaknya dalam jarak 100 m selama 8 detik. Serta memberikan 100% Penetrasi armor dan CD 10 detik.
JANGAN LEWATKAN •
Cara Download Free Fire Rampage Update Terbaru

Skill Shirou ini cocok untuk rusher yang suka menggunakan senjata shotgun atau sniper yang menggunakan sniper rifle. Kuncinya adalah pastikan tembakan pertama yang kalian luncurkan sudah bisa membunuh musuh. 


Bagi kalian yang penasaran, tentunya masih ada banyak lagi aktivitas dan hadiah keren yang pemain dapat temukan di event ini. Kalian para survivor hanya perlu menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Free Fire.

Itulah tanggal rilis Shirou operation Cobra Free Fire (FF). Jangan lupa kunjungi  terus Dafunda Game untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!