Skill Shirou Free Fire, Karakter Baru FF Yang Akan Menjadi Primadona

in , ,
Skill Shirou Free Fire
Skill Shirou Free Fire | Garena Free Fire

Saat ini, pembahasan mengenai Skill Shirou Free Fire sedang hangat menjadi perbincangan para pecinta game Free Fire. Shirou sendiri merupakan salah satu karakter baru dari 2 karakter yang sudah rilis melalui advance server beberapa waktu lalu.

Hingga sekarang, belum ada informasi dari pihak Garena kapan karakter ini akan rilis pada server original. Akan tetapi untuk skill dari karakter baru ini sendiri sudah bisa kalian lihat melalui server advance. Melalui Advance Server Januari 2021, Garena memperlihatkan skill dan tampilan karakter Shirou. 

Dideskripsikan sebagai seorang tukang antar paket, apakah benar Shirou lebih kuat dari Chrono dan Alok? Nah, Bagi kalian yang belum tau skill karakter baru ini, Dafunda Game akan mengulas skillnya. Jadi pastikan kalian simak terus artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA:

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Lari Tanpa Suara di Free Fire

Wujud Karakter Shirou Free Fire

Karakter Shirou Free Fire
Karakter Shirou Free Fire | Garena Free Fire

Melalui beberapa bocoran, karakter Shirou terlihat seperti anak muda yang berumur sekitar 20 tahunan. Menurut deskripsi pada Advance Server, Shirou adalah seorang pengantar paket tercepat, bahkan ia memiliki bundle bernama “Hurricane Delivery Set” yang menjelaskan bahwa ia sangat cepat seperti badai.

Jika kalian perhatikan, terdapat kotak berwarna hitam yang disinyalir untuk menutupi simbol karakter Shirou sehingga ia diprediksi sebagai karakter kolaborasi eksklusif seperti DJ Alok, Chrono, dan K. Setelah melihat tampilan karakter ini, kira-kira siapa yang menjadi inspirasi dari karakter ini?

Skill Shirou Free Fire

Skill Shirou Free Fire
Skill Shirou Free Fire | Garena Free Fire

Karakter baru Free Fire yang satu ini memiliki skill bernama Damage Delivered. Shirou akan menandai musuh yang menembaknya dalam radius dan durasi tertentu. Selain itu, skill Shirou tidak hanya memberikan tanda tapi juga memberikan penetrasi armor pada lawan yang menembaknya.

JANGAN LEWATKAN •
Kode Redeem Free Fire Terbaru Bulan Mei 2020

Cooldown skill ini bervariasi sesuai level skill, berikut ini informasi yang lebih detail mengenai skill Shirou:

  • Damage Delivered Level 1: bisa menandai musuh yang menembaknya dalam jarak 50 m selama 3 detik. Serta memberikan 10% Penetrasi armor dan CD 60 detik.
  • Damage Delivered Level 2: bisa menandai musuh yang menembaknya dalam jarak 60 m selama 4 detik. Serta memberikan 30% Penetrasi armor dan CD 50 detik.
  • Saat Damage Delivered Level 3: bisa menandai musuh yang menembaknya dalam jarak 70 m selama 5 detik. Serta memberikan 50% Penetrasi armor dan CD 40 detik.
  • Damage Delivered Level 4: bisa menandai musuh yang menembaknya dalam jarak 80 m selama 6 detik. Serta memberikan 70% Penetrasi armor dan CD 30 detik.
  • Saat Damage Delivered Level 5: bisa menandai musuh yang menembaknya dalam jarak 90 m selama 7 detik. Serta memberikan 90% Penetrasi armor dan CD 20 detik.
  • Damage Delivered Level 6: bisa menandai musuh yang menembaknya dalam jarak 100 m selama 8 detik. Serta memberikan 100% Penetrasi armor dan CD 10 detik.
JANGAN LEWATKAN •
Tips Cara Bermain di Region Lain Free Fire!

Tips Menggunakan Skill Shirou

Agar tidak cepat tumbang saat menggunakan skill Shirou, kalian harus melengkapi diri dengan vest, helm, dan medkits. Untuk kombinasi skill pasif, kalian bisa mengandalkan Joseph, Miguel, Andrew atau Luqueta.

Shirou memang lebih cocok untuk kalian gunakan pada mode Solo, namun jika kalian ingin bermain di mode squad kalian bisa formasikan dengan Chrono atau Alok.

Skill Shirou ini cocok untuk rusher yang suka menggunakan senjata shotgun atau sniper yang menggunakan sniper rifle. Kuncinya adalah pastikan tembakan pertama yang kalian luncurkan sudah bisa membunuh musuh. 


Itulah tadi sedikit informasi mengenai skill Shirou Free Fire (FF) yang tentunya akan menjadi idaman baru bagi pemain yang bar-bar. Agar kalian tidak ketinggalan berita, informasi serta Tips Free Fire lainnya dari kami, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game yaa!!