The Game Awards 2018 Dijanjikan akan Memiliki Banyak Pengumuman Game Baru

in , , , , , , , , , ,
20 00 31 1*8kW3D5Frq2qHRSo0uDPzQQ

The Game Awards kita mungkin sudah tidak asing dong dengan Event terbesar yang ada pada Industri Video Game dunia. Buat kalian yang belum tahu The Game Awards adalah Event dimana berbagai video game bertanding untuk memperbutkan nominasi game terbaik tiap tahun nya. Pada acara tersebut kita bukan hanya menunggu polling para konsumen dan juri saja tetapi kita juga akan di beri kejutan kejutan berupa Trailer game terbaru yang akan rilis dan berbagai berita update pada game kesayangan kita masing masing.

Bukan hanya game kelas AAA saja tapi game game kelas Indie pun ikut serta. Semua platform dari PC, Xbox, Play station, Nitendo, Arcade machine, bahkan Mobile pun masuk dalam acara besar ini. Pada tahun ini The Game Awards menjanjikan kita akan banyaknya game game baru yang akan muncul pada event milik mereka. Lewat wawancara terbarunya dengan VentureBeat, Geoff Keighley sang pemilik event TGA hadir dengan berita yang cukup membuat kita lebih hype lagi. Geoff Keighley mengumumkan bahwa TGA 2018 akan memiliki pengumuman judul game terbanyak dari TGA tahun tahun sebelumnya.

19 58 03 Maxresdefault
TGA Winner 2017

Berbagai publisher akan merebut hati para gamer nantinya lewat proyek teranyar milik mereka masing masing. Tak ketinghalan bahwa akan banyak developer developer lawas yang melegenda siap berbagi konten terbaru mereka. Tentu Keighley tidak akan membocorkan game game tersebut pada wawancaranya. Karena dia ingin para fans nya akan merasakan kejutan itu sendiri lewat event besarnya.

19 59 24 Bg Web22
TGA Winner 2016

The Game Awards 2018 sendiri rencananya akan diselenggarkan pada tanggal 6 Desember 2018 mendatang. Bagaimana dengan Kalian? Apakah kalian sudah siap dengan adanya game game baru yang keren pada acara The Game Awards nantinya?

Sumer: JagatPlay dan VentureBeat

Tinggalkan Balasan