GameBerita GamePC & Console

The Lord of the Rings: Gollum Dapatkan Tanggal Rilis Baru

The Lord of the Rings: Gollum akhirnya mendapatkan tanggal perilisan barunya setelah beberapa kali mengalami penundaan.

The Lord of the Rings: Gollum akhirnya mendapatkan tanggal perilisan barunya setelah beberapa kali mengalami penundaan. Alasan game ini ditunda untuk memastikan “pengalaman terbaik” menurut Daedalic.

The Lord of the Rings: Gollum adalah game aksi RPG yang berbasis cerita dimana pemain memulai misinya untuk mengambil cincin. Game ini pertama kali diungkap pada tahun 2019 dan awalnya dijadwalkan akan diluncurkan pada tahun 2021. Namun, game ini terus mengalami penundaan.

“Kami bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik dan kami telah memutuskan untuk menunda peluncurkan The Lord of the Rings: Gollum dalam beberapa bulan. Kami akan memberikan informasi terbarunya dalam waktu dekat,”.

Ujar Nacon

Tentang The Lord of the Rings: Gollum

The Lord of the Rings: Gollum merupakan video game pertama hasil kolaborasi dengan Daedalic Entertainment dan Middle-earth Enterprises. Pihaknya berfokus untuk memperluas semesta The Lord of The Rings karya J.R.R Tolkien.

Game ini akan tetap mempertahankan visinya sambil menghadirkan pengalaman baru di masa mendatang. Game andalan Nacon ini dibangun dengan menggunakan Unreal Engine dan bakal mendukung semua bahasa sehingga pemain dari seluruh dunia dapat menikmati petualangan game tersebut.

This game akan mengambil setting di periode antara The Hobbit dan The Lord of the Rings. Game ini juga menjanjikan mekanik dari keputusan para pemain dimana pemain akan memerankan Gollum dan Smeagol dan bertempur satu sama lain.

Kapan Rilis?

The Lord of the Rings: Gollum
The Lord of the Rings: Gollum | Nacon

Dalam pengumumannya, game yang dikembangkan Daedalic Entertainment ini tidak akan dirilis pada awal tahun 2023, tapi pada akhir tahun 2023 tepatnya pada bulan September.

Game ini awalnya diumumkan dengan tanggal rilis 2021, yang kemudian didorong ke September 2022, yang kemudian diikuti oleh penundaan lain. Ketika itu keluar, game ini akan tersedia di Xbox One, PS4, Xbox Series X/S, PS5, PC, dan Nintendo Switch.

Seperti biasa, pengguna PC dapat membelinya melalui halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya?


Itulah tadi sedikit informasi mengenai Jadwal Rilis The Lord of the Rings: Gollum. Gimana pendapat kalian? Jangan sungkan untuk berbagi opini melalui kolom komentar yang sudah Dafunda Game siapkan.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks