AndroidGameiOSMobileTips

Tips Hindari Lose Streak Mobile Legends di Awal Season

Tips Hindari Lose Streak Mobile Legends di awal season sangat perlu kalian pahami. Pasalnya, di awal Season biasanya banyak pemain yang mengalami lose streak atau kalah beruntun dalam beberapa match. Bila seorang pemain mengalami lose streak, pastilah sangat mengesalkan.

Bagaimana tidak, waktu kita terbuang sia-sia karena kekalahan beruntun tersebut. Pada awal season memang setelah reset season, pemain-pemain dengan skill tinggi bahkan hingga pro player berkumpul di tier Epic semua. Sehingga, banyak pemain di tier Epic ini banyak mengalami lose streak.

BACA JUGA :

Sebenarnya, lose streak di Mobile Legends bisa dihindari oleh semua pemain, khususnya di awal season. Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game, akan membahas mengenai beberapa tips yang dapat kalian lakukan untuk menghindari lose streak Mobile Legends, berikut adalah pembahasannya.

Tips Hindari Lose Streak Mobile Legends di Awal Season

1. Jangan Solo Rank

Solo Rank
Solo Rank | YouTube

Pada awal season, jangan mencoba-coba untuk melakukan solo rank. Seperti yang sudah kami sebutkan tadi bahwa pada awal season ini banyak sekali pemain profesional dengan skill di atas rata-rata yang berada di tier Epic. Bisa-bisa kalian kena bantai, dan terus mengalami lose streak.

2. Usahakan Mabar

Tips Hindari Lose Streak Mobile Legends
Mabar Sama Teman MLBB | Pinterest

Bermain Mabar bersama teman adalah tips hindari lose streak Mobile Legends di awal season yang sangat manjur. Yap, dengan bermain mabar bersama teman-teman kalian, kalian akan lebih mudah untuk memenangkan permainan. Selain itu, hal ini juga menghindarkan kalian dari pemain yang suka troll.

3. Jangan Bernafsu Naik Rank di Awal Season

Tips Hindari Lose Streak Mobile Legends 1
Tier Legends MLBB | Pinterest

Pastinya banyak pemain yang ingin naik rank di awal season secepat mungkin, karena mereka ingin menghindari tier neraka di Mobile Legends yaitu tier Epic. Meski hal ini sangat bagus, namun malah keinginan kalian ingin dapat segera naik dari tier Epic ke Legends bisa menjadi bumerang untuk diri kalian sendiri.

Karena bernafsu ingin segera keluar tier Epic, kalian akan terus bermain meskipun kalah. Hal inilah yang bisa menimbulkan lose streak. Usahakan kontrol nafsu kalian, lakukan push rank secara perlahan, tidak usah terburu-buru.


Demikianlah pembahasan mengenai tips hindari lose streak Mobile Legends di awal season. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi meanrik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.