GameAndroidMobileOnlineTips

Tips Mendapatkan XM8 The Punisher Pada Event Token Wheel Terbaru Free Fire

Dafunda akan membagikan tips mendapatkan XM8 The Punisher dalam event Token Wheel Free Fire terbaru

Berikut ini akan kami bagikan tips untuk mendapatkan senjata XM8 The Punisher dalam salah satu event Free Fire Token Wheel terbaru yang bertajuk Katana Infernoshock.

Free Fire saat ini telah menjadi salah satu game online dengan jumlah pemain yang cukup besar di Indonesia. Garena pastinya berusaha supaya para pemain setianya merasa puas dengan updateupdate yang rutin mereka lakukan selama beberapa bulan. Tujuannya jelas agar komunitas game ini selalu hidup.

Dalam event Token Wheel terbaru minggu ini yang bertajuk Katana Infernoshock. Para pemain ternyata bisa mendapatkan sebuah senjata Assault Rifle yang tidak kalah kerennya yaitu XM8 The Punisger. Yang mana senjata ini menjadi salah satu hadiah yang hadir pada event yang dimulai baru-baru ini.

Nah lewat artikel ini kami ingin membagikan tips bagaimana cara untuk mendapatkan skin The Punisher untuk senjata P90 tersebut. Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung saja kita segera masuk ke pembahasannya sekarang juga.

Cara Mendapatkan P90 The Punisher Di Event Token Wheel Katana Infernoshock

XM8 The Punisher Free Fire | Garena
Penampakan XM8 The Punisher Free Fire | Garena

Pada event Token Wheel terbaru yaitu Katana Infernoshock di game Free Fire. Garena menghadirkan hadiah utama yang menarik sekali berupa sebuah senjata keren yaitu XM8 The Punisher. Selain XM* yang satu ini, masih hadir ada beragam senjata dan hadiah lainnya pada salah satu event Token Wheel tersebut yang pastinya tidak kalah keren juga.

Ketika kalian menggunakan skin The Punisher ini. Maka XM8 kalian akan mengalami peningkatan stats yang cukup berbahaya. Mulai dari Reload Speed yang meningkat menjadi dua tingkat. Lalu Rate of Fire yang meningkat satu tingkat membuat senjata ini sangat tepat untuk bermain dengan pace yang cepat. Sayang karena Accuracy yang berkurang satu tingkat harus membuat kalian cukup menggunakan XM8 The Punisher ini secara efektif.

Sekilas, XM8 The Punisher ini memiliki desain yang begitu keren banget. Seperti P90 The Punisher. XM8 yang warna dasarnya sudah berwarna hitam Metallic maka akan memiliki aksen berwarna ungu dan merah. Namun dua warna ini menjadi motif yang begitu mencolok di sekitar badan dari senjata tersebut.

Jadi seperti apa tips mendapatkan skin The Punisher untuk senjata XM8 dalam event Token Wheel Free Fire Katana Infernoshock ini? Langsung saja simak poin-poin berikut ini.

  1. Pastikan kalian sudah Login ke dalam akun dan aplikasi Free Fire di perangkat kalian
  2. Masuk ke menu Luck Royale. Lalu pilih Katana Infernoshock di sebelah pojok kiri layar kalian.
  3. Karena event ini termasuk ke dalam kategori event Token Wheel. Yang kalian lakukan hanyalah langsung melakukan spin dengan sejumlah Diamond. Dengan total hadiah yang tersedia sebanyak 9 item. Maka setidaknya kalian perlu memiliki sekitar 200-300 Diamond untuk 5-7 kali spin.
  4. Jika sudah berhasil mendapatkannya. Maka XM8 The Punisher nantinya akan langsung tersedia pada tab senjata pada akun kalian. Dan juga dapat langsung kalian gunakan dalam mode bermain apapun.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.