GameAndroidMobileOnlineTips

Tips Menggunakan Karakter FF Orion Yang Sebentar Lagi Rilis

Bakal segera Garena rilis, simak artikel berikut ini untuk mengetahui tips menggunakan karakter FF (Free Fire) baru yang bernama Orion.

Sebagai game online kompetitif dengan jumlah pemain yang cukup banyak. Garena pastinya berusaha untuk memuaskan para pemain setianya dalam hal ini game Free Fire. Terhitung sejak rilis hampir 6 tahun yang lalu ini. Banyak yang sudah Garena berikan kepada para pemain setianya supaya game tetap konsisten dan ramai pemain.

Pada patch baru Free Fire yakni OB39. Garena merilis seorang karakter FF baru yang di namakan Orion. Orion akan bergabung dengan sejumlah karakter-karakter Free Fire sebelumnya yang sudah eksis dalam game besutan Garena ini.

Download Juga Cheat FF Apk Populer Lainnya:

Baca juga:  Kenapa Free Fire Tidak Bisa Masuk? Ini Dia Penyebabnya!

Berhubung Orion merupakan karakter FF baru yang akan segera rilis pada patch baru Free Fire. Kami akan membagikan tips kepada kalian untuk mencoba menguasai skillskill yang bisa di lakukan oleh karakter tersebut. Jadi tanpa berlama-lama lagi, langsung saja ini dia penjelasan selengkapnya.

Tips Jago Menggunakan Orion Free Fire

Yuk Kenalan Dengan Karakter Baru Orion Free Fire
Orion Free Fire

Mengutip artikel dari laman Esportsku. Berikut ini tips-tips untuk menggunakan karakter FF baru Orion yang bisa kalian terapkan.

  • Bermain dengan karakter yang punya kombinasi bagus. Hal paling pertama yang harus kalian coba lakukan adalah mencoba mencari kombinasi karakter yang cocok. Setidaknya, ada beberapa karakter yang di rasa cocok dengan kemampuan dari Orion. Seperti Miguel, Luqueta, Jota, dan Maxim.
  • Selalu bermain Rush. Esportsku mencatat, skill karakter Orion sangat bagus untuk bermain Rush. Dengan skill yang Orion miliki, ia bisa mempunyai keunggulan dalam pertempuran secara baik. Biar menghisap HP Musuh dan Memberikan damage, Sehingga kita juga akan menjadi mudah dalam pertandingan nanti.
  • Manfaatkan Skill pada saat-saat tertentu.Dengan skillskill Orion seperti Crimson Energy. Yang dapat membuat pengguna imun terhadap damage selama beberapa waktu dan menyerap HP dari musuhnya. Selain itu EP akan digantikan dengan 300 Crimson Energy. Dimana setiap kali menggunakan Crimson Crush akan mengkonsumsi 150 Crimson Energy. Crimson Crush aktif selama 3 detik dan cooldown selama 3 detik.
Baca juga:  Kode Redeem FF 7 Februari 2023, Bundle King Skeleton!

Itulah tadi beberapa tips yang bisa kalian perhatikan pada saat menggunakan karakter baru Orion dalam game FF atau Free Fire. Semoga bisa berguna dan membuat kalian bisa dengan mudah mempelajari karakter tersebut.

Related Posts

Leave Comment