cara mendapatkan koin di Pokemon Go

Tips Mudah Mendapatkan Koin Secara Gratis Di Pokemon Go


Game Pokemon Go sudah diakui kehebatannya dalam merayu setiap pengguna smartphone untuk bermain game tersebut, selain diharuskan Kamu untuk keluar dari rumah hanya untuk berburu monster-monster Pokemon yang lucu-lucu, game ini sudah menyediakan beberapa item yang bisa dibeli menggunakan uang dalam game yang disebut sebagai Pokecoin.

Jika ada yang ingin membeli beberapa item tertentu, Pemain Pokemon Go bisa melakukan transaksi melalui Google Play Store bagi perangkat Android, dan Apple App Store bagi perangkat iOS.

Pada umumya membeli melalui akun Play Store, pastinya Kamu harus memiliki uang yang sepadan dengan apa yang ingin Kamu beli di game tersebut. Namun kali ini Kamu bisa mendapatkan koin secara gratis alias cuma-cuma, caranya yaitu dengan menguasai Gym.

Cara yang #DafundaGames maksud untuk mendapatkan Pokecoin secara gratis melalui gameplay di Pokemon Go adalah dengan cara mempertahankan Gym. Dan caranya cukup gampang.

BACA
Cara Memikat Pokemon Liar dengan Memaksimalkan Incense di Pokemon Go

Langkah pertama yang dapat Kamu lakukan dengan cara mengunjungi sebuah Gym, kemudian bertarung serta mengalahkan penjaga Gym yang sudah ada. Disamping itu, Kamu juga bisa menguasai Gym disaat tempat tersebut, tidak ada penjaga nya atau dengan istilah masih bewarna putih.

Nah, setelah Kamu menguasai Gym dalam jangka waktu 21 jam, maka setiap pemain akan mendapatkan upah, ya berupa Pokecoin. Cara mengambilnya mudah, hanya saja pemain cukup mengunjungi Shop dan menekan tombil pengambil uang (cash in) yang berbentuk seperti perisai pada bagian bawah kanan atas.

Cara Mendapatkan Koin di Pokemon Go

Jumlah Pokecoin yang didapatkan juga tidak tanggung-tanggung, setiap pemain mendapatkan 10 koin belum lagi ditambah 500 koin pada saat monster berada di Gym selama 21 jam. Artinya, jika Kamu mampu menguasai di 10 Gym, kemungkinan besar akan mendapatkan 100 PokeCoins dan ditambah dengan 5.000 Stardust.

BACA
Saat Bermain "Pokemon Go" Dua Remaja Tewas Ditembak

Diantara pemain juga masih bingung, sebenaranya apa saja sih bisa dibeli dengan menggunakan PokeCoin di game Pokemon Go ini ? Berikut daftar-daftar item yang bisa dibeli di Shop menggunakan PokeCoin.

Daftar Item Yang Dapat Dibeli Di Pokemon Go

Pokemon Storage Upgrade Membutuhan 200 Pokecoin untuk mendapatkannya
Bag Upgrade Membutuhkan 200 Pokecoin untuk mendapatkannya
Egg Incubator Membutuhkan 150 Pokecoin untuk 1 Egg Incubator
Lure Module Membutuhkan 100 Pokecoin untuk 1 Lure Module dan 680 Pokecoin untuk 8 Lure Module
Lucky Egg Membutuhkan 80 Pokecoin untuk 1 Lucky Egg, 500 Pokecoin untuk 8 Lucky Egg, dan 1.250 Pokecoin untuk 25 Lucky Egg
Icense Membutuhkan 80 Pokecoin untuk 1 Incense, 500 Pokecoin untuk 8 Incense, dan 1.250 Pokecoin untuk 25 Incense
Poke Ball Membutuhkan 100 Pokecoin untuk 20 Poke Ball, 460 Pokecoin untuk 100 Poke Ball dan 800 Pokecoin untuk 200 Poke Ball
BACA
Inilah Beberapa Peristiwa Unik Saat Bermain Pokemon Go yang Wajib Kamu Ketahui

Satu hal yang perlu Kamu perhatikan disini adalah pada dasarnya Pokecoin sangatlah sulit untuk didapat dan mahal untuk dibeli. Sebaiknya gunakan Pokecoin dengan bijak dan benar, jangan sampai terbuang percuma.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Muhammad Hanif

Emperor

Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals