Tips Bermain Multiplayer Call of Duty Mobile

in ,
Tips Multiplayer Codm

Call of Duty Mobile sudah bisa dimainkan oleh gamer Indonesia. Sebelumnya, kami telah memberikan tips pemain pemula Call of Duty Mobile. Kini, kami kembali memberikan sedikit arahan untuk game ini. Berikut tips bermain mode multiplayer di CODM dari kami.

Tips Multiplayer CODM

1. Ganti Loadout Ketika Mati

Di Call of Duty Mobile, ada beberapa yang memungkinkan kamu untuk menggunakan Sniper. Mengganti loadout saat mati merupakan salah satu tips dalam bermain Multiplayer di CODM.

Memiliki banyak loadout membuat kamu bisa lebih beradaptasi dengan permainan yang berjalan.

2. Loadout Cuma untuk Multiplayer

Loadout hanya berguna untuk mode Multiplayer. Semua status yang ditambahkan ke senjata atau kemampuan Perk merupakan fitur khusus saat kamu bermain multiplayer, tidak untuk battle royale.

3. Bisa Latihan Lawan AI

Untuk tahap awal, pemain akan melawan bot terlebih dulu untuk menyesuaikan permainan maupun kontrol. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Activision bahwa pemain akan melawan bot hingga karakter mencapai level 7. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur melawan AI di game ini.

4. Setel Loadout Setiap Naik Level

Screenshot 27

Tips multiplayer CODM selanjutnya adalah setel loadout setiap naik level. Kamu akan mendapatkan Exp dan meningkatkan level sehingga mendapat senjata baru. Setelah permainan, sediakan waktu sebentar untuk mengatur senjata maupun skill.

5. Level Tinggi Lebih Banyak Loadout

Screenshot 28

Agar mendapatkan lebih banyak senjata, kamu harus memiliki level tinggi. Nah untuk itu, kamu harus mengetahui cara leveling cepat di Call of Duty Mobile. Setelah itu, kamu juga memiliki lebih banyak slot untuk mengatur loadout.

6. Gunakan Scorestreak

Tips multiplayer CODM selanjutnya adalah menggunakan scorestreak. Scorestreak merupakan skill yang bisa digunakan untuk membunuh musuh. Kami juga memiliki nih daftar Scorestreak terbaik yang bisa kamu gunakan.

7. Pilih Mode

codm tips

Dalam multiplayer CODM, kamu harus menentukan mode mana yang akan kamu pilih. Bermainlah di salah satu mode hingga kamu mengerti dan paham seluk permainan.

8. Pilih Map

tips multiplayer codm

Selanjutnya, kamu juga harus memilih map yang kamu kuasai. Seperti yang telah diberitahu di atas, ada beberapa map yang memiliki spot untuk sniping, atau lebih memiliki keunggulan dengan senjata AR ataupun SMG.


Apakah Tips Bermain Multiplayer di CODM Ini Membantumu?

Nah, itulah beberapa tips bermain multiplayer di game Call of Duty Mobile dari kami. Kami juga memiliki banyak tips CODM lainnya, jadi pastikan selalu konjungi Dafunda Game ya.

Ayo mulai berdiksusi