Tersedia Secara Gratis, Titanfall 2 Membuat Rekor Pemain Bersamaan di Steam

in ,
Titanfal 2 Membuat Rekor Baru
Titanfal 2 Membuat Rekor Baru | playstation Store

Titanfall 2 memang sudah lama rilis ke publik, namun game ini tidak berakhir begitu saja. Game baru saja membuat rekor untuk jumlah pemain bersamaan melalui platform Steam. Hal ini tidak terlepas dari game yang tersedia secara gratis pada akhir pekan kemarin. Banyak pemain yang tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang satu ini dan memainkannya.

Game kedua dari seri sebelumnya ini telah rilis hampir 5 tahun yang lalu, tepatnya pada 28 Oktober 2016 lalu. Franchise ini berhasil mengambil banyak hati pemain game dalam dua hari terakhir, Respawn memang cukup memberikan banyak kejutan belakangan ini. Salah satunya yaitu baru-baru ini mengungkapkan penambahan karakter terbaru Valkyrie pada game populer Apex Legends.

Valkyrie, Karakter Titanfall 2 yang Hadir Dalam Game Apex Legends

Valkyrie Apex Legends
Valkyrie Apex Legends | Respawn Entertaiment

Karakter ini memiliki kaitan dengan game Titanfall, Valkyrie adalah putri Viper, antagonis utama dari cerita Titanfall 2. Kini pemain akan dapat memainkan karakter ini pada game Apex Legends. Valkyrie menampilkan kemampuan yang mengingatkan pada kelas Titan Northstar, dan kemampuan tersebut kembali muncul pada game Apex.

JANGAN LEWATKAN •
Respawn Hadirkan Karakter Baru Untuk Rayakan 100 Juta Player Apex Legends

Selain itu, Musim 9 game memperkenalkan kembali mantan bos Titanfall 2 lainnya, Ash yang kembali mode pertandingan tim 3v3 terbaru. Untuk merayakan kembalinya Titanfall melalui Apex Legends, game gratis kalian mainkan dengan waktu berbatas di akhir pekan pada Steam.

Meskipun acara tersebut mendapat ejekan langsung oleh akun media sosial resmi Steam dan Respawn, game tetap mendapat banyak perhatian dari pencintanya.

Titanfall 2 Membuat Rekor Pemain Bermain Bersamaan dengan Lebih 25 Ribu Pemain

Titanfall 2
Titanfall 2 | Steam

Tersedia secara gratis membuktikan bahwa Titanfall 2 masih memiliki banyak penggemarnya. Menurut Steamcharts, Titanfall 2 membuat rekor baru dengan mengalami lonjakan pemain selama beberapa hari terakhir, memecahkan puncak pemain serentak sepanjang waktu di 27.547.

Faktanya, bulan April saja, game ini berhasil mendapatkan rata-rata hampir 4.000 pemain, yang merupakan keuntungan 258%. Lonjakan dukungan seharusnya tidak terlalu mengejutkan karena komunitas telah merencanakan secara massal untuk kembali ke Titanfall 2.

JANGAN LEWATKAN •
Crossplay Apex Legends Akan Hadir Mulai Bulan Ini!

Selama seminggu terakhir, jumlah pemain pada ketiga platform telah meningkat dan situs web yang berfokus pada komunitas seperti Reddit telah melihat postingan yang mendesak pemain untuk kembali ke game. Titanfall 2 tersedia untuk PC, PS4, dan Xbox One.