Cara Top Up Mobile Legends dengan Pulsa Langsung

in , , ,
Cara Top Up Mobile Legends Pulsa
Mobile Legends

Mobile Legends memang game yang populer beberapa tahun terakhir ini. Banyak orang yang memainkan game moba analog ini dan jatuh hati sampai menghabiskan banyak uang untuk top up. Buat yang top up gede ya biasanya melakukan pembayaran lewat transfer. Tapi buat kita yang missqueen ini, top up menggunakan pulsa adalah cara terbaik. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan cara top up Mobile Legends dengan pulsa langsung dari dalam game.

Cara yang akan kita lakukan ini sebenarnya menggunakan Goople Play sebagai media pembayaran. Buat kamu yang belum tahu cara menambah metode pembayaran pulsa di Google Play, bisa cek artikelnya lewat tombol di bawah ini.

Cara Top Up Mobile Legends dengan Pulsa

Time needed: 5 minutes.

Kamu bisa mengikuti arahan dari tutorial di bawah. Inilah cara top up Mobile Legends dengan pulsa.

  1. Pembelian Top Up

    Pertama, kamu tentu harus membuka aplikasi Mobile Legends terlebih dulu. Setelah itu, kamu harus masuk ke menu top up MLBB. Kamu hanya perlu menekan tanda tambah (+) pada jumlah diamond yang kamu miliki. Di halaman utama, periksa sisi atas layar dan kamu akan menemukan yang berwarna biru.
    Top Up Diamond

  2. Pilih Jumlah Diamond

    Kemudian, kamu harus memilih jumlah diamond yang ingin kamu beli. Setiap diamond memiliki harganya masing-masing, pilih yang ingin kamu top up.
    Pilih Jumlah Diamond

  3. Masuk Keranjang

    Setelah itu, kamu akan masuk ke menu pembayaran. Di situ kamu bisa melihat segala rincian dari top up yang kamu lakukan, mulai dari nama game, jumlah pulsa yang harus dibayarkan. Lalu ada metode pembayaran yang akan muncul.
    Masuk Pembayaran

  4. Metode Pembayaran

    Kamu bisa mengklik metode pembayaran dan pilih top up Mobile Legends menggunakan pulsa. Jika kamu memang sudah menyetel di awal, maka pembayaran akan otomatis menggunakan pulsa. Setelah memilih, kamu akan kembali ke tahap sebelumnya, lalu menekan ‘beli dengan 1 kali klik’.
    Metode Pembayaran

  5. Verifikasi

    Setelah itu, kamu bisa melakukan verifikasi dengan beberapa cara. Kami sendiri menggunakan verifikasi sidik jari agar lebih mudah dan tidak bisa digunakan oleh orang lain. Kamu juga bisa menggunakan verifikasi kata sandi. Setelah itu, permintaanmu akan diproses, tunggu sebentar sampai diamond masuk dan top up dengan pulsa berhasil.
    Verifikasi Top Up Mobile Legends Dengan Pulsa

Top Up Mobile Legends dengan Cara Lain

Selain langsung lewat game, kamu bisa juga melakukan top up Mobile Legends menggunakan situs game. Buat kamu yang mencari caranya langsung dengan tombol di bawah ini.

Layanan top up di atas juga memiliki fitur pembayaran via pulsa, jadi kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang diberikan.


Nah, itulah cara top up Mobile Legends dengan pulsa. Kami akan terus membagikan tips, tutorial dan berita terbaru. Jadi pastikan kamu mengunjungi situs kami lagi ya.